Terlibat Cinta Terlarang di 'When I Was The Prettiest', Begini Hubungan Asli Ji Soo - Lim Soo Hyang
Official MBC
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Soo mengungkapkan hubungan aslinya dengan Lim Soo Hyang dan beberapa pemeran lain 'When I Was The Prettiest'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul berakhirnya "When I Was The Prettiest", Ji Soo menjalani wawancara singkat untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Seperti yang diketahui, dalam drama ini Ji Soo berperan sebagai pemuda bernama Seo Hwan yang bersaing dengan kakaknya demi mendapatkan cinta Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang).

Pertama-tama, Ji Soo mengungkapkan pendapatnya tentang cinta terlarang antara karakternya dengan kakak iparnya. "Mereka bilang drama itu adalah tentang cinta ipar perempuan dan saudara laki-laki yang belum menikah. Tapi aku pribadi tidak melihatnya seperti itu," terang Ji Soo.

"Aku pikir perspektif bahwa wanita yang kucintai telah menjadi saudara iparku sangat penting. Itulah kenapa empat episode pertama drama membangun cerita tentang bagaimana Seo Hwan tidak punya pilihan selain jatuh cinta dengan Oh Ye Ji," imbuhnya.


Ji Soo kemudian berbicara tentang chemistry-nya dengan Lim Soo Hyang dan para pemeran yang lain. "Chemistry-ku dengan Lim Soo Hyang, Ha Suk Jin dan Hwang Seung Eon sangat bagus. Lim Soo Hyang dan Ha Suk Jin adalah ahli dan mereka hebat dalam berakting. Berkat mereka, aku tidak mengalami kesulitan untuk menjadi karakter dan merasakan emosi," ungkapnya.

"Aku belajar banyak dengan menonton mereka di drama. Dalam kehidupan nyata, aku mencoba mengacau dan mereka merawatku dengan sangat baik karena aku adalah yang paling muda," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "When I Was The Prettiest" berhasil mencetak rekor pribadi. Menurut Nielsen Korea, drama ini ditutup dengan rating sebesar 3,9 dan 5,0 persen, angka tertinggi yang pernah diraihnya selama tayang. Slot tayang drama ini sendiri digantikan dengan "The Spies Who Loved Me" yang dibintangi oleh Eric Mun, Yoo In Na dan Lim Ju Hwan.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts