Tolak Cinta Shin Ye Eun, Ong Sung Woo Bakal Kena Batunya di Episode Mendatang 'More Than Friends'
Official JTBC
TV

'More Than Friends' akan menghadirkan episode terbarunya pada Jumat (23/10) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis foto adegan serta memberikan spoiler seperti ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "More Than Friends", JTBC merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa. Foto adegan kali ini berfokus pada tiga karakter utamanya, yakni Lee Soo (Ong Sung Woo), Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) dan On Jun Soo (Dongjun).

Dalam foto adegan tersebut, tiga karakter ini hadir dalam pesta ulang tahun untuk bar Jin Sang Hyuk (P.O). Di tengah kemeriahan pesta tersebut, Lee Soo tampak tidak senang dengan kehadiran On Jun Soo, yang menjadi saingannya dalam mendapatkan cinta Kyung Woo Yeon. Mereka bahkan saling melotot dengan tatapan dingin.

Foto adegan itu juga menunjukkan Kyung Woo Yeon, yang berusaha move on dari Lee Soo dan membuka hati untuk On Jun Soo. Gadis cantik ini juga menyadari bahwa Lee Soo dan On Jun Soo sedang terlibat perang dingin.


Tolak Cinta Shin Ye Eun, Ong Sung Woo Bakal Kena Batunya di Episode Mendatang \'More Than Friends\'

JTBC

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, produser "More Than Friends" turut membagikan spoiler untuk episode mendatang. Produser menyatakan bahwa Lee Soo akan kena batunya dan berbalik mengejar-ngejar Kyung Woo Yeon.

"Saat mulai mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, Lee Soo akan melakukan hal-hal dan mengucapkan kata-kata yang persis sama seperti yang telah dilakukan Kyung Woo Yeon di masa lalu. Pembalikan dalam hubungan mereka dan adegan tatap muka dalam episode mendatang akan memberikan jenis hiburan yang baru dan segar," ungkap produser.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Lee Soo akhirnya menyadari bahwa Kyung Woo Yeon bukan sekedar teman untuknya. Dalam perjalanan untuk mengungkapkan cinta pada Kyung Woo Yeon, Lee Soo mengalami kecelakaan mobil. Di sisi lain, Kyung Woo Yeon yang telah merasakan cinta satu sisi selama 10 tahun, akhirnya membuka hatinya kepada On Jun Soo yang baik hati dan sabar.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts