'Kairos' Segera Tayang, Kang Seung Yoon Bagikan Poin Menarik yang Patut Dinanti Pemirsa
Official MBC
TV

'Kairos' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam MBC menggantikan 'Dinner Mate'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Se Young dan Shin Sung Rok ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Seung Yoon berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Kairos". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Im Geon Wook, pemuda yang selalu bersikap positif meski hidup dalam situasi sulit. Dia adalah sosok teman yang dapat diandalkan dan akan datang kapanpun Han Ae Ri (Lee Se Young) membutuhkan.

Menjelang penayangan perdana drama, Kang Seung Yoon membagikan beberapa poin menarik "Kairos" yang patut diwaspadai pemirsa. Selain itu, dia juga memuji kepribadian karakternya yang rela menyayangi Han Ae Ri dengan tulus.

"Kupikir kalian akan bersenang-senang jika melihat apa yang akan terjadi antara Geon Wook dan Ae Ri. (Perhatikan juga) mengapa Geon Wook menjadi seseorang yang akan melakukan apapun yang Ae Ri katakan," tutur member WINNER (II) ini.

Kang Seung Yoon semakin menggoda pemirsa dengan mengatakan, "Kalian akan mengalami segalanya saat menonton 'Kairos'. Kalian akan tersentuh, seperti berada di ujung kursi dan juga tertawa. Aku ingin menunjukkan penampilan yang lebih dewasa dan beragam," pungkasnya.


Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putri kecilnya diculik dan dia menjadi sangat putus asa.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Namun ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan mencoba menghubunginya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam MBC menggantikan "Dinner Mate". Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun ini akan mulai tayang pada 26 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts