Bukan Fero Walandouw, Natasha Wilona Mesra Lagi dengan Kevin Sanjaya Tanda 'Go Public'
Instagram/fero_walandouw
Selebriti

Baru-baru ini, Natasha Wilona terlihat dekat kembali dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Postingan Kevin pun dianggap pertanda bahwa ia dan Wilona telah go public.

WowKeren - Natasha Wilona memang kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria setelah putus dari Verrell Bramasta. Sebut saja saat Wilona belakangan ini santer diisukan menjalani PDKT dengan Fero Walandouw.

Selain itu, Wilona juga sempat memuji sosok Fero dan mengungkapkan sering mengajaknya pergi bersama. Akan tetapi, aktris berusia 21 tahun tersebut baru-baru ini justru terlihat kembali dekat dengan atlet bulutangkis ternama Tanah Air, Kevin Sanjaya.

Hal ini terlihat dari postingan Kevin di Instagram Story saat bersanding dengan Wilona. Bahkan Wilona meletakkan tangannya di bagian perut atlet berusia 25 tahun tersebut yang tampak merangkulnya. Tak hanya itu, Kevin juga menuliskan kalimat yang membuat publik penasaran.

Photo-INFO

Instagram

"Cewek ini yang kalian banggain? natashawilona12," demikian bunyi tulisan Kevin di Instagram Story miliknya pada Jumat (23/10). "Wait n see tonight (tunggu dan saksikan malam ini)."


Sontak foto kebersamaan Wilona dan Kevin tersebut beredar luas di berbagai akun gosip hingga menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa Kevin dan Wilona sudah memutuskan untuk go public, serta mendukung hubungan mereka.

"Akhirnya go publik," komentar akun @sora*****ta23. "Cocok, netizen suka dan dukung," tambah akun @va****eo. "NAAHH SE AGAMA. SEMOGA LANGGENG YAA KAK. COCOK BANGEET," seru akun @mik*****rin.

"Asiikk go public," ujar akun @mis****tuy. "Aduhhh dukung pokoknya dukung," imbuh akun @ary****gel. "Nih baru serasi cocok dari muka keyakinan pokoknya serasi semoga kejenjang pernikahan," sahut akun @ri*****32.

Kendati demikian, ada juga netizen yang menduga bahwa Kevin dan Wilona bertemu lagi hanya untuk konten YouTube. Sementara itu, kedekatan Wilona dan Kevin sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2019 lalu, saat keduanya membuat vlog bersama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru