Ji Soo Ungkap Alasan Tak Ada Ciuman Dengan Lim Soo Hyang di 'When I Was the Most Beautiful'
Naver
TV

Ji Soo tak akan lama beristirahat usai merampungkan 'When I Was the Most Beautiful'. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1995 itu belum lama ini mengonfirmasi membintangi 'The Moon Rising River'.

WowKeren - Ji Soo baru-baru ini menjalani sesi wawancara membahas soal aktingnya dalam drama "When I Was the Most Beautiful". Dalam drama MBC itu, aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter Seo Hwan, cowok yang jatuh cinta pada mantan guru sekaligus kakak iparnya.

"When I Was the Most Beautiful" sendiri menceritakan kisah wanita cantik bernama Oh Ye Ji (Lim Soo Hyang) yang terjebak cinta segitiga dengan dua saudara kandung, Seo Jin (Ha Seok Jin) dan Seo Hwan.

"When I Was the Most Beautiful" mengakhiri penayangan dengan akhir realistis di mana Oh Ye Ji memutuskan untuk meninggalkan Seo Jin dan Seo Hwan. Ending drama ini memang menuai pujian namun fans juga kecewa karena tak melihat satu pun adegan ciuman Oh Ye Ji dan Seo Hwan.

Yang menarik dalam wawancara ini, Ji Soo mengungkap jika sebenarnya ada awalnya naskah adegan ciumannya dengan Lim Soo Hyang di "When I Was the Most Beautiful". Namun adegan itu tidak jadi diambil gambarnya karena perubahan naskah.


"Awalnya ada adegan di mana mereka berciuman sambil duduk di Central Park. Namun, saat kami mengubah naskah, cinta Seo Hwan untuk Oh Ye Ji menjadi lebih detail dan platonis," ungkap Ji Soo.

Wawancara berlanjut membahas tujuan masa depan Ji Soo. Bintang drama "My First First Love" itu rupanya ingin mencoba musikal dan variety show dimana dia bisa bepergian ke luar negeri. Ji Soo kemudian berbagi harapannya sebagai seorang aktor.

"Aku ingin mencoba karakter yang jenius. Karakter seperti itu menarik bagiku. Aku sendiri bukan jenius, jadi aku ingin setidaknya menjadi salah satu yang tampil di layar. Jika memungkinkan, aku ingin mencoba proyek baru sebelum meninggalkan usia 20 tahunan," tutur Ji Soo.

"Ini hal yang sangat mendasar, tetapi aku ingin memiliki sekitar tiga proyek yang akan diingat orang untuk waktu yang lama. Itu bisa memakan waktu 10 tahun untuk mencapainya. Kuharap aku bisa menjadi aktor yang baik. Ini cukup klise, tapi kupikir itu adalah tujuan yang bisa diidentifikasi oleh semua aktor," pungkas Ji Soo.

Sementara itu, Ji Soo tak akan lama beristirahat usai merampungkan "When I Was the Most Beautiful". Pasalnya sang aktor ganteng belum lama ini mengonfirmasi membintangi "The Moon Rising River" yang juga dibintangi Kim So Hyun. Bagi yang penasaran dengan drama baru Ji Soo, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts