Joshua Suherman Pamer Momen Bareng Pacar dan Pamela Bowie 'Mantan', Senyum Khawatir Jadi Sorotan
Instagram/pammybowie
Selebriti

Joshua Suherman mengabadikan momen bersama Clairine Clay dan Pamela Bowie. Sontak postingan Joshua bersama pacar dan sang mantan kekasih ini langsung menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo mengabadikan momen bersama sang mantan kekasih, Pamela Bowie dalam postingan Instagram pada Kamis (22/10). Tak hanya berdua, ada kekasih Jojo yang berada di antara mereka, Clairine Clay. Baik Clay maupun Pamela nampak pamer senyum lebar.

Bersama dengan foto tersebut, Jojo mengabarkan bahwa dirinya dan Clay membuat kolab podcast dengan Pamela. "Geser, dengerin di Spotify, atau klik link di bio saya," tulis Jojo singkat di bagian caption.

Menariknya Pamela sempat menulis komentar usil di kolom komentar Jojo. "Eh settingan kan ini???" tulis Pamela. "@pammybowie gimmick doang......" balas Jojo.

Sementara itu netizen, termasuk rekan artis langsung menyerbu postingan Jojo. Mereka salut pada Jojo yang akrab bertemu mantan kekasih.


Jojo

Instagram

"Wowww," komentar Tina Toon. "Keren banget lo ka, panutan gua," sambung Teuku Rizky. "Paling jago emang bapak ini untuk menata semuanya," sambung akun @fach***. "Anjir ketemu mantan," seru akun @calvin***. "Yoiki lanang tenan cuk," seru akun @coco***.

Jojo Pamela

Instagram

Menariknya, seorang netizen menggoda senyuman Jojo yang diduga menyimpan kekhawatiran saat pacar bertemu mantan pacar. Menanggapi hal tersebut, Jojo justru memberi jawaban kocak.

"Dibalik senyum anda, ada kekhawatiran ya jo?" kata netizen. "Itu tangan saya diiket sama Clay sebetulnya," balas Jojo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait