Anji Ungkap Bagaimana Kekhawatiran Sang Istri Saat Dirinya Berurusan Dengan Hukum
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji menceritakan bagaimana rasa cemas yang dialami istrinya, Wina Natalia saat dirinya berurusan dengan hukum karena video wawancaranya dengan Hadi Pranoto terkait obat herbal menyembuhkan COVID-19.

WowKeren - Musisi Anji hingga saat ini masih menghadapi kasus hukum terkait video wawancaranya dengan Hadi Pranoto terkait obat herbal antibodi yang mampu menyembuhkan COVID-19 dalam hitungan hari. Tak dapat dipungkiri, kejadian tersebut lantas berdampak pada keluarganya, terutama sang istri, Wina Natalia.

"Ya sebenarnya (dampak kasus) lebih ke keluarga gue sih, ke bini gue," kata Anji di kanal YouTube 3second TV, dikutip Suara.com Minggu (25/10). "Bini lo ngomong apa?" tanya Soleh Solihun.

Anji menjelaskan bagaimana pada saat itu snag istri sangat cemas. "Maksudnya itu akhirnya timbul ketidaknyamanan aja dan yang mengkhawatirkan buat istri gue adalah kalau sampai urusannya hukum," ungkap Anji.

Menurut pria pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto ini menerangkan bahwa sang istri yakin bila Anji mampu menghadapi cibiran netizen. Namun ia menjadi begitu cemas bila sang suami berurusan dengan hukum.


"Kalau misalnya gue ada sanksi sosial atau gue diomongin, dibully, dirajam sama kata-kata, itu sih dia sudah yakin gue mampu mengatasinya,” terang Anji. “Cuma ketika memang urusannya sama hukum, nah itu dia pasti akan ‘Yang hati-hati lho’."

Kendati begitu, Anji pun meminta maaf karena tak ingin urusan hukum tersebut terus berlarut. "Kayak kemarin yang masalah ada hubungannya dengan pewarta foto Indonesia kan, mereka sampai mengeluarkan surat dan gue minta maaf. Ya ini juga berhubungan dengan polisi gue minta maaf," papar Anji.

Soleh Solihun lantas mempertanyakan soal sejauh apa Anji mendengarkan pendapat istrinya. "Tapi lo merasa pas bini lo menganggap takut ada masalah hukum, lo memang merasa ‘Oh iya juga ya’ atau ‘Nggak mungkin ada masalah hukum'," sahut Soleh Solihun.

Anji lantas menyebutkan bahwa istrinya sangat bisa diandalkan. Kendati begitu, ia akan selalu merenungkan setiap pendapat yang disampaikan oleh istrinya demi masa depannya.

"Bini gue itu adalah tukang analisis yang lebih dalam dari gue,” pungkas Anji. “Jadi gue banyak percaya dia, banyak menjadikan omongan dia sebagai hal yang harus gue pikirkan. Jadi ketika dia ngomong gitu, gue analisa juga ‘oh iya sih’ ya udah deh."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait