Siap Comeback, TREASURE UngkapTanggal Untuk Album Single Ketiga Lewat Poster Teaser
Musik

TREASURE sendiri sebelumnya telah merencanakan untuk merilis tiga album single pada tahun 2020, tetapi YG Entertainment mengumumkan awal bulan ini bahwa grup tersebut juga menargetkan perilisan album lengkap pertama.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar TREASURE. Pasalnya, meski baru saja resmi debut tahun, TREASURE sudah bersiap untuk merilis musik baru. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak agensi saat mereka merilis teaser poster untuk single album ketiga boy grup tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY" yang sukses besar. Tak lama setelah itu, TREASURE kemudian merilis album single kedua bertajuk "The First Step: Chapter Two".

Pada hari ini, Senin (26/10) di tengah malam, TREASURE mengeutkan para penggemar dengan merilis poster teaser yang mengumumkan album single ketiga mereka. Album single ketiga ini terungkap berjudul "The First Step: Chapter Three". Lebih lanjut terungkap bahwa album ini akan dirilis pada 6 November.

Siap Comeback, TREASURE UngkapTanggal Untuk Album Single Ketiga Lewat Poster Teaser

Twitter


TREASURE sendiri sebelumnya telah merencanakan untuk merilis tiga album single pada tahun 2020, tetapi YG Entertainment mengumumkan awal bulan ini bahwa grup tersebut juga menargetkan perilisan album lengkap pertama mereka pada awal Desember, setelah perilisan album single ketiga mereka.

Di sisi lain, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada 15 September lalu, pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan agensi menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

Dalam album tersebut, mereka akan membawakan 2 lagu yang penuh cinta. Judul lagu untuk album baru mereka berjudul "I Love You" diikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait