Syuting Ciuman Hot, Kim Min Jae dan Park Eun Bin Disoraki Pemain 'Do You Like Brahms?'
Naver
TV

Untuk syuting terakhir 'Do You Like Brahms?', Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun juga datang. Mereka tampak heboh melihat langsung Kim Min Jae dan Park Eun Bin syuting ciuman hot.

WowKeren - "Do You Like Brahms?" pekan lalu sudah mengakhiri penayangan. Drama SBS itu ditutup dengan akhir bahagia antara Park Joon Young (Kim Min Jae) dan Chae Song Ah (Park Eun Bin) yang kembali menjalin kasih bahkan akan segera menikah.

Begitu tamat, tim produksi belum lama ini merilis cuplikan proses syuting adegan romantis hingga ciuman hot milik Park Joon Young dan Chae Song Ah di episode terakhir "Do You Like Brahms?".

Video dibuka dengan Kim Min Jae dan Park Eun Bin yang bersiap untuk syuting adegan manis di mana karakter mereka bertukar cincin. Kim Min Jae menceritakan apa yang akan ia lakukan untuk adegan tersebut dan berkata, "Di sini, aku akan berlutut."

Saat Kim Min Jae tidak benar-benar berlutut, Park Eun Bin bercanda, "Kenapa kamu tidak berlutut?" dan membuat staf tertawa terbahak-bahak. Seorang anggota staf juga memberikan tips kepada Park Eun Bin tentang bagaimana bereaksi selama adegan tersebut, menyuruhnya untuk berpikir, "Ah, pria ini benar-benar nyata."

Pasangan utama "Do You Like Brahms?" ini mulai syuting dan melakukan adegan yang mengharukan tanpa hambatan. Kim Min Jae dan Park Eun Bin selanjutnya bersiap-siap untuk syuting adegan terakhir drama tersebut.


Sambil menunggu syuting, Kim Min Jae mulai menepuk dadanya, jadi Park Eun Bin bertanya sambil tertawa apakah dia gatal. Kim Min Jae menjelaskan, "Aku menenangkan hatiku". Samh aktor kemudian mendekat sehingga Park Eun Bin bisa merasakan detak jantungnya. "Biasanya detak jantungnya secepat ini!" ujar Park Eun Bin.

Setelah memberi tahu kameramen bahwa jantungnya berdebar kencang, kameramen juga mencoba memeriksanya, membuat Kim Min Jae berpaling dengan kebingungan sedangkan Park Eun Bin tertawa.

Kim Min Jae dan Park Eun Bin lalu tampak tenggelam dalam peran mereka saat mereka mulai syuting. Mereka merekam adegan emosional terakhir bersama-sama dan memantau rekaman setelahnya dengan senyuman di wajah mereka.

Selama syuting, sutradara menggunakan dua anggota staf untuk menunjukkan bagaimana dia ingin kedua karakter mereka saling berpelukan. Kim Min Jae menggoda, "Mereka terlalu berjauhan. Sutradara tidak akan bisa mendapatkan rekamannya."

Park Eun Bin tidak bisa menahan tawa saat melihat kedua anggota staf saling berpelukan. Untuk syuting terakhir ini, Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun juga datang dan melihat langsung Kim Min Jae dan Park Eun Bin syuting ciuman hot.

Kim Sung Cheol dan Park Ji Hyun kompak menyoraki pasangan utama itu dengan mengatakan, "Mereka berciuman, mereka berciuman!" Kim Min Jae dan Park Eun Bin kemudian berkumpul dengan sutradara untuk berfoto. Mereka berbagi pelukan dengan para pemain dan mengambil foto grup terakhir bersama dengan staf.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts