Seumuran, Chemistry Jo Byeong Gyu dan Sejeong Gu9udan Bikin Kagum Tim Produksi 'Amazing Rumor'
Official OCN
TV

'Amazing Rumor' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam OCN menggantikan 'Search'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Joon Sang ini akan mulai tayang pada 28 November mendatang.

WowKeren - OCN saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Amazing Rumor". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan dari Do Ha Na (Kim Sejeong) dan So Moon (Jo Byeong Gyu).

Dalam foto adegan tersebut, Do Ha Na dan So Moon terlihat sedang beristirahat sambil menikmati makanan. Di tengah padatnya jadwal latihan, keduanya meluangkan waktu sejenak untuk menikmati daging perut babi yang dipanggang sendiri. So Moon terlihat sangat serius saat memanggang daging perut babi, sedangkan Do Ha Na asyik menikmati makanannya.

Namun di salah satu foto, Do Ha Na terlihat berhenti mengunyah makanan dengan sumpit yang ada di tangannya. Foto ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang telah dilakukan So Moon hingga membuat Do Ha Na bereaksi sedemikian rupa. Pasalnya dia digambarkan sebagai wanita yang suka menjaga jarak dan sangat tidak nyaman dengan sentuhan fisik.

Bersama dengan dirilisnya foto ini, tim produksi turut mengomentari chemistry Sejeong dan Jo Byeong Gyu. Menurut penuturannya, dua bintang muda ini mampu menunjukkan kerjasama yang baik dan jadi cepat akrab karena seumuran.


"Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong sama-sama lahir pada tahun 1996. Mereka dapat berteman dengan satu sama lain dan bekerjasama dengan mulus sejak hari pertama syuting. Mereka membuat kami bersemangat dengan jenis sinergi yang akan mereka tunjukkan di masa depan," terang tim produksi.

Karena itulah tim produksi berharap pemirsa akan mewaspadai chemistry mereka di episode perdana "Amazing Rumor". "Harap nantikan siaran pertama di mana keduanya telah mencurahkan semua semangat, tekad dan jenis cerita seperti apa yang akan terurai dengan ledakan energi mereka," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Amazing Rumor" menceritakan kisah pemburu setan bernama Counters yang datang ke bumi dengan berpura-pura menjadi karyawan di restoran mi. Mereka bertugas untuk menangkap roh-roh jahat yang kembali ke bumi demi mengejar hidup abadi.

Jo Byeong Gyu berperan sebagai anggota termuda Counters yang bernama So Moon. Setelah mengalami kecelakaan mobil misterius saat kecil, dia akhirnya menjadi tokoh sentral di antara para Counters. Di sisi lain, karakter Sejeong yang bernama Do Ha Na digambarkan sebagai wanita dengan kemampuan untuk merasakan keberadaan roh jahat meski berjarak ratusan kilometer darinya. Dia juga dapat membaca kenangan orang lain melalui sentuhan fisik.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Search" pada Sabtu - Minggu malam OCN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Yoo Joon Sang ini akan mulai tayang pada 28 November mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts