Tayang Perdana, Drama Shin Sung Rok dan Lee Se Young 'Kairos' Banjir Pujian
Naver
TV

'Kairos' menceritakan seorang pria dan wanita yang terhubung melalui panggilan telepon untuk mencari orang yang mereka cintai yang hilang meskipun hidup di waktu yang berbeda.

WowKeren - "Kairos" menghadirkan episode perdana pada Senin (26/10). Drama MBC mencatat rating dikisaran angka 2,7 persen dan 3,7 persen. Rating "Kairos" masih kalah dengan "The Penthouse" yang juga tayang perdana dengan raihan rating 6,7 persen, 9,2 persen dan 9,1 persen.

"Kairos" yang dibintangi oleh Shin Sung Rok dan Lee Se Young merupakan drama thriller fantasi tentang seorang pria dan wanita yang terhubung melalui panggilan telepon untuk mencari orang yang mereka cintai yang hilang meskipun hidup di waktu yang berbeda.

Yang menarik meski debut dengan rating rendah, "Kairos" ternyata menuai pujian dari netizen Korea Selatan. Netizen memuji alur yang menyenangkan, akting para pemain hingga penyutradaraan yang ditampilkan dalam drama tersebut.

"Sangat menyenangkan, episode pertama dieksekusi dengan sangat baik. Sudah lama sekali sejak genre seperti ini membuat hatiku berdebar."

"Episode pertama saja sudah gila, benar-benar menyenangkan."


"Aku tidak berencana untuk menontonnya, tetapi aku terpikat oleh bagian pertama dan akhirnya aku menonton, itu sangat menyenangkan, aku sudah menantikan episode berikutnya."

"Wow responnya bagus banget? Aku akan menonton akhir pekan ini."

"Nam Gyu Ri dan pemeran utama pria adalah anjing Katalk kan? Baik ... Ketika Nam Gyuri dan Shin Sung Rok menangis, aku hampir menangis, mereka menangis dengan sangat baik."

"Aktingnya membuatku terkesiap kaget hingga saat-saat terakhir."

"Aku sangat berharap drama ini berjalan dengan baik, aktingnya sangat bagus dan penyutradaraannya juga gila."

"Ini adalah kualitas film. Sangat menyenangkan, aku pasti menontonnya."

Sementara itu, "Kairos" juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Kang Seung Yoon Winner (II). Drama itu akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (27/10) malam ini. Bagi yang sudah mulai tertarik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts