Taemin Ungkap Teaser Pertama Yang Menakjubkan Untuk Album Solo 'Never Gonna Dance Again: Act 2'
Musik

Pihak agensi merilis foto teaser pertama. Tak ada informasi yang jelas dalam album itu, Taemin hanya terlihat berdiri di sebuah alam terbuka dengan mengenakan pakaian biru dan sebuah kain menutupi wajahnya.

WowKeren - Taemin resmi bersiap untuk merilis bagian kedua dari album ketiganya. Maknae SHINee itu sebelumnya melakukan comeback solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album ketiganya "Never Gonna Dance Again: Act 1". Kini dia siap untuk merilis album seri kedua untuk comeback.

Taemin comeback pada 7 September dengan bagian pertama dari album lengkap terbarunya, berjudul "Never Gonna Dance Again: Act 1," yang menampilkan lagu utama "Criminal". Seperti yang dijanjikan, bagian kedua dari album sedang dalam proses.

Pada hari ini, Selasa (27/10) tengah malam, pihak agensi merilis foto teaser pertama. Tak ada informasi yang jelas dalam album itu, Taemin hanya terlihat berdiri di sebuah alam terbuka dengan mengenakan pakaian biru dan sebuah kain menutupi wajahnya.

Taemin Ungkap Teaser Pertama Yang Menakjubkan Untuk Album Solo \'Never Gonna Dance Again: Act 2\'

Twitter

Namun terungkap bahwa album seri kedua ini akan berisi total 9 lagu dengan lagu utama bertajuk "IDEA". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 9 November mendatang dengan penjualan pre-order dibuka pada hari ini, 27 Oktober.


Taemin sebelumnya menggambarkan "Babak 2" sebagai "tingkat intensitas tertinggi". Seri "Never Gonna Dance Again" adalah serial comeback tiga bagian terbaru Taemin. Dia merilis single "Never Gonna Dance Again: Prolog", "2 Kids" pada Agustus tahun ini. Kemudian, album "Never Gonna Dance Again: Act 1" dirilis pada bulan September, bersama dengan lagu utama "Criminal".

Taemin menjelaskan mengapa dia memilih judul tersebut dalam wawancara baru untuk Forbes. Ketika pewawancara mengatakan bahwa dia khawatir "Never Gonna Dance Again" berarti Taemin bersiap untuk pensiun, Taemin menjelaskan bahwa judul tersebut agak "ironis". Itu semua berkaitan dengan karirnya sebagai idola.

Taemin mengakui bahwa selama bertahun-tahun, banyak orang mengharapkan penampilan yang lebih besar dan lebih baik darinya. Menanggapi hal itu, sisi pemberontaknya muncul hingga pada pemikiran, "Aku tidak akan pernah menari lagi".

Tapi alih-alih memberontak terhadap menari, pemikiran Taemin untuk album itu adalah "memberontak terhadap ekspektasi". Taemin menegaskan, "Aku mencoba mengatakan, 'aku tidak akan pernah menari lagi dengan gaya seperti ini yang diharapkan orang-orang',"

Dengan cara itu, Taemin mengatakan "Never Gonna Dance Again" mewakili makna yang lebih dalam dari dirinya "memulai kembali" dan mengatur ulang kariernya. Untungnya, itu berarti penggemar memiliki banyak hal untuk dinantikan di masa depan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru