Himchan eks B.A.P Terlibat Kecelakaan Akibat Nyetir Sambil Mabuk Berat
Selebriti

Polisi menemukan bahwa Himchan terlibat dalam kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk pada 26 Oktober 2020, hanya sehari setelah lagu solonya dirilis.

WowKeren - Himchan mantan personel B.A.P baru-baru ini mengumumkan comeback dengan lagu solo yang ia dedikasikan untuk para penggemar. Namun polisi justru menemukan bahwa Himchan terlibat dalam kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan mabuk pada 26 Oktober 2020, hanya sehari setelah lagu solonya dirilis.

Menurut laporan media, Himchan mengemudi di sepanjang Gangnam setelah minum di suatu tempat di sekitar pukul 23:30 pada 26 Oktober 2020. Karena berada di bawah pengaruh alkohol, ia menabrak pagar pembatas. Dilaporkan bahwa ia sangat mabuk sehingga izinnya bisa segera dicabut. Syukurlah, tidak ada korban akibat kecelakaan.

Himchan saat ini masih menjalani tuduhan pelecehan seksual. Kembali pada Juli 2018, Himchan didakwa tanpa penahanan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap wanita A.


Himchan mengklaim bahwa pada saat itu, meskipun tidak ada persetujuan eksplisit dari A, ada persetujuan tersirat dan tidak ada yang dipaksa. Ia mengaku menyentuh dadanya dan menciumnya tapi tidak ada bentuk kontak fisik atau pelecehan seksual paksa lainnya.

Wanita A diduga telah melakukan pemerasan dan teror lewat pesan kepada Himchan. Ia kemudian dikirim ke kejaksaan atas dugaan teror dan pemerasan. Menurut Kantor Polisi Gangnam Seoul, A diteruskan ke kejaksaan dengan rekomendasi untuk dakwaan.

Himchan sendiri telah menjalani persidangan pertama. Pada persidangan pertama pada Juli 2019, pengacara Himchan menyatakan bahwa apa yang dituntutkan oleh pelapor tidak sepenuhnya benar. Pengacara Himchan menyebut bahwa terdapat perasaan tertarik antara keduanya.

Sementara itu, Himchan bersama B.A.P memulai debutnya pada 2012 dengan sukses besar. Mereka telah bubar setelah kontrak mereka berakhir dengan T.S Entertainment. Ia merilis single baru "Reason Of My Life" pada 25 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts