Gong Yoo Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Gantengnya Bukan Main
Selebriti

Gong Yoo memamerkan rambut baru yang dipotong lebih pendek. Meski penampilannya terlihat berbeda, aktor kelahiran 1979 tersebut semakin tampan dan awet muda.

WowKeren - Gong Yoo memamerkan rambut baru yang dipotong lebih pendek. Meski penampilannya terlihat berbeda, aktor kelahiran 1979 tersebut semakin tampan dan awet muda.

Pada 27 Oktober, Gong Yoo menghadiri konferensi pers untuk film terbarunya "Seo Bok" yang dijadwalkan tayang perdana Desember mendatang. Gong Yoo datang bersama Jo Woo Jin, Jang Young Nam serta PD Lee Yongjoo. Park Bo Gum yang ikut membintangi film tidak datang karena ia saat ini sedang bertugas di militer.

Di acara tersebut, Gong Yoo terlihat dengan gaya rambut baru. Bukan dengan rambut semi panjang khasnya, bintang drama hits "Goblin" itu sangat memesona dengan rambut undercut.

Gong Yoo Tampil Beda dengan Gaya Rambut Baru, Gantengnya Bukan Main

Source: KStarLive


Dengan gaya rambut barunya yang lebih pendek, Gong Yoo terlihat terlihat lebih segar dan muda. Visualnya tidak diragukan lagi semakin tampan. Wajar jika banyak wanita yang jatuh hati padanya.

"Seo Bok" menceritakan tentang Min Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertemu dengan klon manusia pertama manusia Seo Bok (Park Bo Gum). Ia terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut. Jo Woo Jin berperan sebagai Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Gong Yoo belum membintangi drama televisi baru sejak "Goblin". Namun ia sempat muncul dalam dokumenter spesial MBC "Docuflex" episode spesial "Coffee Prince". Ia dan Yoon Eun Hye bertemu kembali untuk pertama kalinya dalam 13 tahun di kafe tempat syuting drama hits tersebut.

"Coffee Prince" tayang di MBC pada 2007. Drama ini menceritakan tentang kehidupan cinta dan impian empat anak muda yang bertemu bersama di sebuah kafe. Gong Yoo memerankan Han Gyul, seorang pemuda cerdas yang tidak suka terikat pada satu karir dalam hidupnya, tapi justru diperintahkan oleh neneknya untuk mengelola sebuah kafe. Drama juga dibintangi Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, Lee Sun Gyun dan Chae Jung Ahn.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait