Sam Smith Akui Ingin Punya Anak dan Jadi 'Ibu'
Getty Images
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh pelantun 'Pray' itu dalam wawancara dengan Zane Lowe via Apple Music. Sam Smith menyebut usia 35 tahun adalah waktu yang pas baginya untuk memiliki anak.

WowKeren - Musisi bersuara merdu, Sam Smith, mengaku bahwa ia ingin memiliki anak dan keluarga meski kini dirinya masih melajang. Hal ini diungkapkan oleh pelantun "Dancing with a Stranger" tersebut dalam wawancara dengan Zane Lowe via Apple Music.

Di momen tersebut, penyanyi 28 tahun itu mengungkapkan dirinya melihat usia 35 tahun adalah waktu yang pas baginya untuk menjadi orangtua. "Aku ingin anak-anak. Aku ingin semua itu. Aku ingin punya anak," papar musisi asal Inggris tersebut, sebagaimana dilansir dari People.

"Aku ingin bersama anak-anak dan aku ingin melihat mereka tumbuh dan bersama mereka setiap hari," lanjutnya. "Aku ingin jadi seorang ibu."

Kendati begitu, Sam Smith menyebut masih banyak hal yang ia pendam selain keinginannya memiliki anak. Pengisi OST "Spectre" tersebut bahkan masih memiliki ambisi dalam kariernya di industri musik.

"Tapi aku ambisius dan aku masih ingin bernyanyi untuk orang lain dan bekerja. Ini perasaan yang luar biasa," lanjut pelantun "Pray" itu.


Setidaknya di usianya yang sekarang, Sam Smith masih memiliki tujuh tahun untuk mengejar impiannya tersebut walaupun kini ia tengah melajang. Terkait pasangan, Sam Smith sendiri mengaku rajin berusaha mencari.

"Aku akan bekerja keras sampai saat itu tiba, semoga aku memiliki pasangan. Namun mereka entah ada di mana bisa ditemukan di London," kelakar peraih piala Oscar tersebut. "Aku sudah mencari di berbagai tempat. Jujur saja, aku sudah berada di garis terdepan selama tiga tahun ini dan itu melelahkan."

Di sisi lain, Sam Smith pertama kali coming-out sebagai gender non-biner pada Mei 2019 lalu dalam unggahan di media sosial miliknya. Meskipun terlahir sebagai seorang lelaki, namun pelantun "To Die For" ini mengaku tak mau dibedakan dari jenis kelaminnya. Bahkan belum lama ini, Sam secara gamblang tak mau melabeli dirinya sendiri sebagai seorang pria atau pun wanita.

Pelantun "How Do You Sleep?" itu mengumumkan bahwa ia tak mau lagi disebut sebagai seorang pria atau wanita dari segi gender. Sam pun menegaskan bahwa ia berada dalam kelompok non-biner, alias bukan pria maupun wanita.

Lebih lanjut, Sam menegaskan bahwa kini ia tak mau dipanggil dengan kata ganti "He/Him" (untuk pria) maupun "She/Her" (untuk wanita). Pelantun "Dancing with a Stranger" ini mengklaim kalau ia lebih suka disebut dengan panggilan "They/Them".

Gender non-biner atau genderqueer merupakan istilah gender yang digunakan untuk menggambarkan sekelompok orang dengan identitas gender bukan spesifik pria maupun wanita, terlepas dari penampilan fisik atau pun jenis kelamin lahiriah atau biologis.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts