Pacaran Dengan Rizky Djanbi, Ochi Rosdiana Bicara Soal Rencana Nikah
Instagram
Selebriti

Ochi Rosdiana belum lama ini go public soal hubungannya dengan Rizky Djanbi. lantas kini keduanya pun blak-blakan membicarakan soal nasib masa depan hubungan mereka.

WowKeren - Aktris cantik Ochi Rosdiana ternyata sudah menggandeng tambatan hati baru. Ia menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya di sinetron "Kisah Cinta Anak Tiri", Rizky Ksatria Djanbi.

Lantas kini Ochi disibukkan dengan sinetron barunya yang bertajuk "Anak Band". Ochi pun mengaku senang karena sang kekasih sering menemaninya di lokasi syuting.

"Aku kadang ditemenin (Rizky Djanbi) lumayan sering di lokasi ketemu dimana lagi," ujar Ochi Rosdiana dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube SCTV pada Selasa (27/10). Lebih lanjut, perempuan pemilik nama asli Neneng Rosediana ini menceritakan bagaimana sosok Rizky di matanya.

Menurutnya, Ochi merasa cocok dengan Rizky karena nyambung setiap kali diajak ngobrol. Bahkan Ochi memuji Rizky sering bersikap lebih dewasa dibandingkan dengan umurnya yang sebenarnya.


Kendati begitu, Ochi merasa senang bisa banyak belajar dari Rizky. "Aku tuh ngerasa sepemikiran gitu lho. Kita kan seneng ngobrol, kita bisa ngobrol A-Z. Aku selalu nanya pendapat dia, dia tanya pendapat aku. Dia lebih dewasa dari aku. Aku banyak belajar dari dia tentang kedewasaan," kata Ochi.

Rizky lantas menceritakan bagaimana awal pertemuannya dengan Ochi. "Ketemu di Cinta Anak Tiri. Dia ngebantu aku awal banget sih syuting, pertama kali disitu. Tau tau dapet lawan main sama Ochi, dia suka ngoreksi aku," kata Rizky.

Keduanya lantas blak-blakan membicarakan soal pernikahan. Rizky mengaku bahwa ia dan Ochi kerap membicarakan soal masa depan hubungan mereka. "Sebenernya kita udah sering ngobrolin juga sih visi misi kita ke depan kayak gimana. Sejauh ini ya kita masih satu arah," kata Rizky.

Kendati begitu, Ochi berharap agar hubungannya dengan Rizky terus berjalan dengan baik. "Ya namanya hubungan pasti mau baik-baik aja dong. Kita berencana, sambil berdoa juga. Manusia cuma bisa usaha dan berdoa, Tuhan yang menentukan. Cuma kita maunya baik-baik aja," pungkas Ochi.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts