Lee Seung Gi Buka-Bukaan Merasa Tak Bahagia Usai Debut
Selebriti

Lee Seung Gi berbagi bahwa ia merasa tidak bahagia setelah debutnya meskipun langsung menjadi bintang dalam episode terbaru 'Master in the House' yang ditayangkan pada pada 25 Oktober.

WowKeren - Lee Seung Gi melihat kembali kehidupannya dalam episode terbaru "Master in the House" pada 25 Oktober. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1987 itu berbagi bahwa ia merasa tidak bahagia setelah debutnya meskipun langsung menjadi bintang.

Lee Seung Gi berkata, "Seperti yang kamu tahu, lagu debutku sangat bagus. Lagu itu membuatku langsung mendapatkan status selebriti."

Lee Seung Gi melanjutkan, "Tapi masalahnya, aku sama sekali tidak bahagia. Aku terus-menerus merasa gugup dan berada di bawah banyak tekanan. Aku juga memiliki harga diri yang paling rendah."

Lee Seung Gi Buka-Bukaan Merasa Tak Bahagia Usai Debut

Source: SBS Star

"Aku bahkan berpikir, 'Bagaimana mungkin menjadi tidak bahagia ini setiap hari?' Aku merasa seolah-olah aku memiliki batu besar yang duduk di dadaku."


Kemudian, Lee Seung Gi berkata bahwa ia menjadi lebih bahagia setelah memulai dinas militernya. Bintang drama "Vagabond" itu berkata, "Aku merasa sangat bahagia di militer, karena semua kekhawatiranku seperti, 'Kapan aku akan makan selanjutnya?', 'Apakah aku akan bisa mengambil cuti pada hari ini?' dan hal-hal seperti ini. Sederhana saja."

"Aku mungkin bisa mengatakan bahwa aku berada di fase paling bahagia dalam hidup ku sekarang. Aku dulu berpikir hal terpenting bagiku adalah sukses sebagai selebriti Lee Seung Gi. Jadi, aku sengaja melukai perasaan diriku sendiri sebagai serta yang lainnya," lanjutnya.

Lee Seung Gi menambahkan, "Aku secara emosional lebih stabil saat ini. Aku dulu sering mengabaikan perasaanku, tapi sekarang aku bisa mendengarkan perasaanku yang sebenarnya."

Lee Seung Gi memulai debutnya sebagai penyanyi dengan lagu mega-hit "Because You Are My Woman" pada Juni 2004. Ia semakin dikenal sebagai aktor dengan membintangi drama-drama populer seperti "Brilliant Legacy", "My Girlfriend is Gumiho", "The King 2 Hearts", "Gu Family Book", "A Korean Odyssey" hingga "Vagabond".

Sementara itu, Lee Seung Gi dikonfirmasi membintangi drama tvN "Mouse". Ia akan memerankan Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pemula yang bekerja di kantor polisi. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan. Jung Ba Reum menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan, membuat kehidupannya benar-benar berubah setelahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts