Hwang Minhyun NU'EST dan Jung Da Bin Alami Benci Jadi Cinta di Teaser 'Live On'
Naver
TV

'Live On' dijadwalkan tayang mengisi slot Selasa malam. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Yeonwoo dan Byungchan VICTON itu akan tayang mulai 17 November mendatang.

WowKeren - "Live On" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu rupanya semakin gencar berpromosi. Pada Selasa (27/10), "Live On" merilis teaser perdananya.

"Live On" adalah drama romantis yang berlatar di klub penyiaran SMA Seo Yeon. Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, selebritas sekolah dan influencer media sosial yang masuk ke klub karena motif yang mencurigakan sedangkan Hwang Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub yang ketat dan perfeksionis.

Teaser "Live On" menunjukkan sekilas hubungan benci jadi cinta dari karakter Go Eun Taek dan Baek Ho Rang. Meskipun tidak akur, pasangan utama ini sangat mirip satu sama lain dalam fakta bahwa mereka dingin dan kejam.

Go Eun Taek menegur seseorang karena terlambat ke klub penyiaran. Ketika cewek itu mulai menangis, Go Eun Taek membentak, "Kenapa kamu menangis? Kamu bahkan tidak pantas menangis sekarang."


Dalam adegan lain, seorang gadis mengonfrontasi Baek Ho Rang dan dengan terus terang mengatakan bahwa tidak ada yang menyukainya. Baek Ho Rang menanggapi dengan mengambil ponselnya dan menjatuhkannya sambil dengan tenang menyuruhnya mundur.

Go Eun Taek dan Baek Ho Rang bertemu dan mereka menunjukkan chemistry pertengkaran dengan kepribadian dingin mereka. Ketika Go Eun Taek bertanya apakah Baek Ho Rang akan melakukan sesuatu, cewek cantik itu berkata, "Tidak, saya tidak akan pergi ke tempat yang menyedihkan seperti itu" yang membuat Go Eun Taek marah.

Go Eun Taek mengatakan bahwa dia tidak bercanda dan Baek Ho Rang menyindir bahwa dia juga serius. Namun, teaser tersebut berakhir dengan kontak mata yang mengisyaratkan romansa dalam hubungan mereka.

Sementara itu, "Live On" dijadwalkan tayang mengisi slot Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Noh Jong Hyun, Yang Hye Ji, Yeonwoo dan Byungchan VICTON itu kemungkinan akan tayang mulai 17 November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts