Mantan Sasaeng BTS Terobsesi Pacari Jungkook Karena Punya Pikiran Halu Ini
Selebriti

Pengguna Quora bernama Kasami Yamamoto, yang mengaku mantan sasaeng BTS, membagikan beberapa pengalaman serta mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia menjadi sasaeng.

WowKeren - Banyak penggemar memilih untuk menyerang privasi idol dengan melakukan hal-hal seperti menguntit mereka, yang kemudian disebut sasaeng. Seorang pengguna Quora bernama Kasami Yamamoto, yang mengaku mantan sasaeng BTS (Bangtan Boys), membagikan beberapa pengalaman serta mengungkapkan beberapa alasan kenapa ia menjadi sasaeng.

Kasami Yamamoto berbagi, "(Berbicara dari pengalaman) Orang bisa menjadi sasaeng karena alasan yang berbeda. Bertentangan dengan kepercayaan populer, beberapa sasaeng pada awalnya bukanlah manusia yang jahat. Tidak semua sasaeng hanya 'terlahir gila.'"

"Sering kali, itu karena orang tersebut telah jatuh cinta dengan idol tapi tahu mereka tidak akan pernah memiliki kesempatan, jadi mereka setidaknya mencoba. Di lain waktu, itu untuk sengaja menyakiti idol yang tidak mereka sukai. Atau itu bisa jadi karena mereka hanya ingin perhatian dari idol yang sangat mereka kagumi," lanjutnya.

Untuk Kasami Yamamoto secara pribadi, ia menjadi sasaeng karena beberapa alasan. Salah satunya karena ia "sangat menginginkan" member BTS. Meskipun sekarang ia menyadari bahwa memiliki pola pikir seperti itu adalah salah, ia tidak pernah berpikir seperti itu di masa lalu.


Alasan lainnya adalah ia ingin menjalin hubungan dengan para member, terutama Jungkook. Kasami Yamamoto merasa bahwa ia dan Jungkook "ditakdirkan" untuk satu sama lain.

Ia mengungkapkan, "Aku juga ingin memiliki beberapa jenis hubungan dengan mereka sehingga mereka tahu aku ada (terutama Jungkook). Aku merasa seperti Jungkook adalah separuh jiwaku yang lain, bahwa kami ditakdirkan untuk satu sama lain, dan bahwa dia adalah milikku seutuhnya."

"Tidak ada yang berhak mengklaim idol mereka dengan cara apa pun, tapi banyak sasaeng tidak mengerti itu. Sangat sulit untuk berhenti berpikir seperti ini dan mengubah mentalitas. Aku tahu bahwa banyak sasaeng tidak suka berada dalam situasi ini, tapi mereka tidak dapat menahannya karena seberapa besar cinta mereka untuk idol telah memakan mereka."

Kasami Yamamoto menyimpulkan dengan menyatakan, "Tapi bagaimanapun, sasaeng bisa menjadi sasaeng karena berbagai alasan. Bisa jadi alasan sederhana, atau bisa juga alasan yang rumit dan mengakar. Bisa satu alasan, atau bisa lima. Semua dalam semua, itu tergantung pada para sasaeng sendiri kenapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts