Yoo Jae Seok 'Didandani' Jadi Idol, Hasilnya Bikin Speechless
Selebriti

Seorang penggemar memberikan sentuhan ajaib pada foto Yoo Jae Seok. Salah satu foto bintang televisi populer itu diedit menyerupai idol dan hasilnya menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Seorang penggemar baru-baru ini memberikan sentuhan ajaib pada foto Yoo Jae Seok. Salah satu foto bintang televisi populer tersebut diedit menyerupai idol dan hasilnya menjadi perbincangan hangat di komunitas sosial.

Yoo Jae Seok telah menerima banyak cinta dari penggemar atas kepribadiannya yang hangat dan bakatnya yang tidak pernah berakhir. Tidak hanya pandai membawakan acara, ia juga pandai tampil seperti idol.

Seperti diketahui, Yoo Jae Seok pernah tampil bersama EXO untuk "Dancing King". Bintang "Running Man" itu juga memulai debutnya sebagai penyanyi trot bernama Yoo San Seul, dan dipromosikan sebagai member SSAK3 bersama Lee Hyori dan Rain.

Yoo Jae Seok \'Didandani\' Jadi Idol, Hasilnya Bikin Speechless

Source: KStarLive


Sebagai sarana untuk mengapresiasi kerja kerasnya, penggemar yang satu ini mengedit foto Yoo Jae Seok menjadi idol. Penggemar itu memberikan "sentuhan" pada fitur wajah Yoo Jae Seok sehingga ia lebih terlihat seperti seorang idol.

Saat ini, foto editan idol Yoo Jae Seok telah beredar di berbagai komunitas online dan media sosial. Banyak penggemar yang mengatakan bahwa ia sebenarnya bisa cocok dengan boy group K-Pop kalau saja ia debut di usia yang lebih muda. Beberapa mengaku speechless karena idol Yoo Jae Seok terlihat beda dan keren.

Sementara itu, debut Yoo Jae Seok bersama SSAK3 mencetak kesuksesan besar. Tak hanya di Korea, debut SSAK3 juga menuai sorotan di negara lain seperti Tiongkok. Baru-baru ini terungkap bahwa salah satu fanclub Tiongkok memborong album debut SSAK3 dengan jumlah yang sangat fantastis.

Salah satu fanclub Tiongkok dari Yoo Jae Seok, YoojaeseokBar, bahkan mengejutkan banyak orang karena memborong 7 ribu unit album debut SSAK3. Yoo Jae Seok memang dikenal sebagai MC nasional karena ia memiliki popularitas yang luar biasa di Korea melalui kemampuan hostingnya yang halus.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts