Ini Kata Himchan eks B.A.P Terkait Kecelakaan Akibat Nyetir dalam Kondisi Teler
Selebriti

Himchan eks B.A.P terlibat kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan teler atau mabuk berat. Tak lama setelah laporan terungkap, Himchan merilis permintaan maaf resmi.

WowKeren - Himchan mantan personel B.A.P terlibat kecelakaan akibat mengemudi dalam keadaan teler atau mabuk berat, hanya sehari setelah lagu solonya dirilis. Tak lama setelah laporan terungkap, Himchan merilis permintaan maaf resmi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Himchan didakwa karena menyebabkan kecelakaan pada 26 Oktober. Dilaporkan bahwa ia menabrakkan kendaraannya ke pagar pembatas di sisi jalan dekat Dosan-daero di Gangnam.

Polisi menemukan Himchan di tempat kejadian, dan dikatakan bahwa konsentrasi alkohol dalam darahnya cukup tinggi untuk mencabut SIM-nya. Tidak ada yang terluka saat kecelakaan itu.

Sehubungan dengan masalah ini, Himchan menulis pernyataan resmi, "Halo, aku Himchan. Pertama, aku dengan tulus meminta maaf atas kabar buruk kepada penggemarku."


"Aku mohon maaf sekali lagi atas kontroversi yang disebabkan oleh kecelakaan DUI kemarin, dan aku sangat merenungkan kekecewaan yang kutimbulkan kepada publik atas insiden yang tidak pantas dan memalukan tersebut."

"Aku sangat menyesal dan merenungkan mengemudi dalam keadaan mabuk, dan aku dengan setia akan melakukan penyelidikan polisi jika ada penyelidikan lebih lanjut. Aku juga akan menjalani hidup saya dengan refleksi diri setelah hari ini."

"Aku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar saya yang selalu mendukung dan memperhatikan saya. Mengemudi dalam keadaan mabuk adalah tindakan yang tidak boleh dilakukan, dan ini adalah tindakan yang tidak dapat kau hindari untuk bertanggung jawab. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran karena kejadian buruk ini."

Sementara itu, Himchan bersama B.A.P memulai debutnya pada 2012 dengan sukses besar. Mereka telah bubar setelah kontrak mereka berakhir dengan T.S Entertainment. Ia merilis single baru "Reason Of My Life" pada 25 Oktober.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts