Totalitas Berakting, Lee Yoo Ri Ternyata Sempat Alami Kesulitan Ini Saat Syuting 'Lies Of Lies'
TV

Menyusul berakhirnya 'Lies Of Lies', Lee Yoo Ri melakukan wawancara singkat untuk menceritakan pengalamannya syuting drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Lee Yoo Ri melakukan wawancara untuk membahas tentang drama "Lies Of Lies" yang tamat pada Sabtu (24/10) lalu. Dalam drama ini sendiri, Lee Yoo Ri berperan sebagai wanita memilukan bernama Ji Eun Soo yang harus dipenjara selama 10 tahun karena fitnah hingga terpisah dengan putri kandungnya.

Selama membintangi "Lies Of Lies", Lee Yoo Ri memang menunjukkan totalitas akting yang luar biasa. Bahkan dalam wawancaranya dengan Newsen, Lee Yoo Ri mengungkapkan bahwa dia hampir mengalami cedera saat sedang syuting.

"Dalam satu adegan, ada saat ketika kepalaku dipukul saat memperebutkan susu bubuk di penjara. Tidak hanya aku yang terkejut, tapi anggota staf juga merasa terkejut," ungkap Lee Yoo Ri. "Saat ada adegan aksi, kami melakukan banyak latihan agar tidak sampai terluka. Meskipun kami telah berhati-hati, terkadang kalian masih bisa terluka. Itu mengingatkanku untuk lebih berhati- hati."


Lee Yoo Ri juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Yeon Jung Hoon yang berperan sebagai Kang Ji Min. Karena telah bekerjasama sebelumnya di serial "Yellow Handkerchief", keduanya mampu membangun chemistry yang kuat di depan maupun di belakang layar. Tak kapok jadi pasangan drama hingga dua kali, keduanya bahkan ingin mencoba peran sebagai saudara kandung dalam proyek berikutnya.

Sementara itu, "Lies Of Lies" berakhir dengan happy ending. Ji Eun Soo akhirnya bisa hidup dengan bahagia setelah melalui cobaan dan fitnah menyedihkan selama 10 tahun. Perjuangannya dalam mengungkap kebenaran pun membuahkan hasil manis, sehingga dia bisa hidup bahagia dengan Kang Ji Min dan putrinya Kang Woo Joo.

Begitu tamat, "Lies Of Lies" langsung meraih prestasi membanggakan karena capaian ratingnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama ini berhasil mencatat rating yang sangat tinggi yakni 8,2 persen. Angka ini tak hanya menandai rating tertinggi "Lies Of Lies" selama tayang di layar kaca, namun juga rating tertinggi sepanjang sejarah Channel A.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts