'Record of Youth' Tamat, Akhir Terbuka Park Bo Gum dan Park So Dam Buat Fans Kecewa
Naver
TV

Slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan 'Record of Youth' nantinya bakal digantikan oleh 'Birthcare Center'. Drama terbaru tvN itu tayang mulai 2 November mendatang.

WowKeren - "Record of Youth" menghadirkan episode terakhir pada Selasa (27/10). Pada episode ke-16 tersebut, drama tvN ini menampilkan open ending (akhir terbuka) antara Sa Hye Joon (Park Bo Gum) dan Ahn Jung Ha (Park So Dam).

Dalam episode sebelumnya, Sa Hye Joon mengunjungi Ahn Jung Ha dan mengungkap tak ingin putus dari wanita cantik itu. Namun Ahn Jung Ha kukuh ingin putus agar bisa fokus meraih mimpinya.

Sa Hye Joon pada akhirnya berusaha menerima keputusan Ahn Jung Ha. Sang aktor ganteng memutuskan untuk pergi wamil di saat kariernya sedang cemerlang. Namun itu rupanya jadi keputusan terbaik bagi Sa Hye Joon.

Usai wamil, hubungan Sa Hye Joon dan sang ayah menjadi makin baik. Ia juga langsung ditawari berakting dalam melodrama. Di lokasi syuting itulah akhirnya Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha bertemu kembali.

Ahn Jung Ha kini menjadi make up artist sering menerima tawaran merias selebriti. "Record of Youth" ditutup dengan adegan ketika Sa Hye Joon dan Ahn Jung Ha mengobrol sejenak dan kembali memperdebatkan hal-hal remeh.


Akhir kisah "Record of Youth" ini langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. Namun, banyak yang ternyata mengaku kecewa karena sangat berharap Sa Hye Joon dan Park So Dam akan balikan.

"Masa endinnya cuman saling mengoda ... Aku sudah bersiap untuk menangis atau senyum2 sndri min...... ternyata aku cuman mangap," tulis seorang fans. "Aaaa kentang bgt endingnya asli kayak 'kok cuma begini endingnya' duh gue gak expect bakal beginj loh endingnya huhuhu," sambung yang lain.

" Ah kesel battt sumpah, seneng engga sedih engga," tambah fans lain. "Endingnya mengecewakan.. akhirnya ngga balikan.. pdhal nungguin banget mereka balikannya.. tp emang dah dari awal jg sikk kliatan percintaan mereka mang kurang greget..," pungkas fans lainnya.

Sementara, slot Senin - Selasa malam yang ditinggalkan "Record of Youth" nantinya bakal digantikan oleh "Birthcare Center" mulai 2 November mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts