Melon Music Awards 2020 Umumkan Tanggal, Bakal Digelar Selama 4 Hari Dengan Nama 'MMA WEEK'
Musik

Kakao, perusahaan induk Melon, pada hari ini Rabu (28/10), mengumumkan bahwa alih-alih hanya acara penghargaan, mereka telah membuat festival baru yang diberi nama 'MMA WEEK'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, telah terungkap bahwa Melon Music Awards 2020 (MMA 2020) dipastikan akan berlangsung tahun ini. Namun saat itu pihak penyelenggara masih belum mengkonfirmasi tanggalnya. Kali ini, dikonfirmasi bahwa MMA 2020 akan hadir dengan serangkaian perubahan baru.

Kakao, perusahaan induk Melon, pada hari ini Rabu (28/10), mengumumkan bahwa alih-alih hanya acara penghargaan, mereka telah membuat festival baru yang diberi nama "MMA WEEK". Format baru ini bertujuan untuk mempersempit jarak antara penggemar pencinta musik dan artis dengan festival musik baru yang terintegrasi ke dalam keadaan masyarakat saat ini, membutuhkan jarak sosial.

Sesuai dengan namanya, format baru MMA ini akan diselenggarakan selama 4 hari berturut-turut. Dikonfirmasi bahwa MMA 2020 akan digelar pada 2-5 Desember. Pihak penyelenggara berjanji bahwa tiap harinya akan diisi dengan berbagai konten menarik.

Melon Music Awards 2020 Umumkan Tanggal, Bakal Digelar Selama 4 Hari Dengan Nama \'MMA WEEK\'

Newsen


Memanfaatkan kekuatan online Melon yang melekat, "MMA WEEK" akan menghubungkan musik, artis, dan penggemar pada tingkat yang lebih akrab, menampilkan beragam konten, dari video dan daftar putar khusus hingga edisi baru majalah digital Melon, yang menceritakan kisahnya artis yang dipamerkan. Anggota yang telah mendaftar Melon juga diundang untuk mengikuti berbagai kegiatan.

Seorang pejabat Kakao menjelaskan mengapa format "MMA WEEK" akhirnya disetujui. Ia juga mengungkapkan rencana mereka untuk acara tersebut.

"'MMA WEEK' pertama dimaksudkan sebagai festival yang dapat dinikmati semua orang, di mana berbagai artis, genre musik, dan penggemar bergabung bersama untuk merevitalisasi industri budaya dan seni. Ini akan memungkinkan kami untuk mengadakan festival musik yang mempersempit jarak antara penggemar, musik, dan artis, meskipun jarak fisik sebenarnya bertambah karena pandemi COVID-19," ungkap perwakilan Kakao.

Untuk line penampil dan detail acaranya sendiri, pihak penyelenggara masih belum memberikan informasi lebih lanjut. Melon Music Awards adalah ajang penghargaan memberikan apresiasi kepada penyanyi yang meraih hasil memuaskan di chart musik Melon.

Pada perhelatan tahun lalu, acara ini digelar di Gocheok Sky Dome pada 30 November dengan tema "FULL OF SURPRISES". Berbagai idol dan penyanyi top Korea turut memeriahkan panggung penghargaan tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts