Budi Doremi Putuskan Bangun Rumah di Tengah Hutan Gara-gara Stres Selama Pandemi, Sempat Dikecam
Instagram/budid0remi
Selebriti

Budi Doremi membagikan cerita mengenai pembangunan rumah barunya di wilayah Banten. Budi Doremi mengaku memutuskan membangun rumah akibat stres selama pandemi Covivd-19.

WowKeren - Dampak pandemi Covid-19 yang sudah sekitar 8 bulan mengganggu pola rutinitas kehidupan masyarakat Tanah Air tentu sangat merugikan. Baik dari faktor ekonomi, sosial, hingga psikis seseorang. Hal itu pula yang dirasakan Budi Doremi.

Budi rupanya juga mengalami stres yang cukup berat selama menjalani PSBB. Budi pun mengakali stres yang ia derita dengan cara yang tak biasa. Penggemar God Bless dan Van Halen itu rupanya memilih membangun rumah untuk mengatasi stres-nya.

"Bikin bisnis enggak sih, justru bikin rumah waktu pandemi, itu gila sih. Jadi gue saking stres-nya akhirnya gue bikin rumah. Rumah gue tadinya satu gue bikin dua rumah tinggal. Jadi gue kayak ya mencurahkan perasaan gue di situ bikin rumah. Dan itu kan rumahnya di perkampungan di tengah hutan, jadi jauh dari PSBB, jauh dari orang-orang yang berinteraksi. Maksudnya jauh dari rame-rame an segala macem. Dan itu bikin gue rada sehat," ungkap Budi Doremi dilansir dari Insertlive.com pada Rabu (28/10).


Budi Doremi bahkan mengaku membangun rumah tersebut di perkampungan yang berada di tengah hutan di wilayah Banten. Keputusan Budi itu rupanya sempat menuai kecaman dari sejumlah rekan-rekanya. Pasalnya, aksi Budi Doremi itu dianggap tak menunjukkan rasa empati pada keadaan pandemi seperti saat ini.

"Lokasinya di luar kota, di Banten. Itu (bangun rumah) sempat dikecam sama kawan-kawan. Ya gimana keadaan kayak gini malah bikin rumah. Tapi emang udah lama dipersiapkan, materialnya udah ada segala macem. Tinggal waktunya pas banget libur panjang, kelewat panjang kan 8 bulan," ujar Budi Doremi.

Budi ternyata memang sudah lama memiliki rencana dan persiapan untuk membangun rumah di daerah tersebut. Tapi penyanyi berusia 36 tahun itu akhirnya baru menemukan waktu panjang untuk pembangunannya saat pandemi seperti sekarang ini. Budi dan keluarganya pun berencana menempati rumah baru mereka tahun depan.

"Untuk tempat tinggal. Emang insyaallah tahun depan gue mau pindah sih semuanya ke sana. Terutama karena di sana suasananya asri. Gue seneng karena lingkungannya bagus buat anak," pungkas Budi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru