Ely Sugigi Pamer Momen Mesra Dikecup Kening, Curhat Galau Serba Salah Dengan Si Pacar Brondong
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan soal hubungannya dengan si pacar brondong, Aher di mata netizen yang selalu salah. Ia juga membantah si pacar brondong niat pansos.

WowKeren - Ely Sugigi makin tak segan mengumbar kemesraan dengan si pacar brondong, Aher lewat media sosial. Dalam unggahan pada Selasa (27/10), Ely memamerkan momen mesra saat keningnya dicium Aher.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ey curhat soal hubungannya dengan si pacar brondong. Ia mengaku serba salah dengan postingan mesranya dengan Aher di mata netizen.

"Terkadang serba salah poto jaga jarak atau tidak mesra di bilang hanya setingan berfoto muka cowonya tegang dikira kepaksa diajak poto dan berfoto mesra katanya belum muhrim," tulis Ely.


Perempuan berusia 49 tahun ini juga menyinggung soal tudingan settingan yang seringkali disematkan publik kepadanya dan Aher. Namun Ely seolah membantah isu settingan tersebut dengan mengungkap sebenarnya pihak televisi sudah mengundang Aher namun ditolak tegas. Ia mengisyaratkan bahwa si pacar brondong tulus menjalin asmara sehingga tidak berniat untuk pansos.

"Dan ada juga yang bilang setingan ga berhasil karna belum masuk tv lakinya .." sambung Ely. "Jujur aku sebetunya gak mau umbar-umbar ini tapi maaf kita uda diundang tv sebetulnya tapi Aa belum siap dan pasti nanti pasti kalian hujat @aher.official bila dia di tv buat kalian setelah siap kita pasti ke tv ko tenang aja ya.. mohon kalian paham ya.."

Ely Sugigi

Instagram

Posingan Ely langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Beberapa netizen meminta janda 3 anak itu untuk tidak perlu mendengarkan komentar dari netizen bila benar-benar serius menjalani hubungan. Sementara itu netizen lain menanggapi sinis hubungan Ely dan Aher sampai menyebut tidak akan langgeng.

"Harusny kalo merasa tdk melanggar agama dan norma ya gak usah dgrin netijen.kalo dtegor netizen soal melanggar agama dan norma ya dgrin dan jgn dilakuin kan enak," kata akun @nadiyah***. "Cuma waktu yg bisa jawab.. Apakah sampai menikah,, atau???" sambung akun @ajoa***. "Hati2 mpok jaman sekarang byk yg mao numpang tenar," seru akun @mis***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts