Miliki Aura Cantik, Gaya Rambut Pendek Indah Permatasari Tuai Pujian
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Lewat akun Instagram miliknya, Indah seringkali berbagi kabar seputar aktivitasnya. Seperti dalam unggahan Indah pada Rabu (28/10) berikut ini, intip yuk...

WowKeren - Mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2010, Indah Permatasari kerap mencuri perhatian publik. Nama Indah semakin melejit berkat iklan obat herbal hingga sinetron "Putri Duyung" yang dibintanginya pada tahun 2014 lalu.

Kini berbagai judul film dan sinetron telah dibintangi Indah. Kehidupan Indah pun semakin disorot. Terlebih soal kisah asmaranya dengan komika Arie Kriting.

Bagaimana tidak, hubungan mereka sempat tidak direstui oleh ibunda Indah, Nursyah. Nursyah bahkan menganggap Arie telah memberikan pengaruh buruk untuk putrinya.

"Orang itu saya anggap tidak pernah saya kenal, walaupun awalnya saya baik sama dia," tutur Nursyah beberapa waktu lalu. "Karena dia kasih sesat Indah, tetap tidak ada di pikiran saya orang itu sampai saya sakit yang aneh begini."

Kendati demikian, hubungan Indah dan Arie hingga kini tetap mesra. Arie bahkan sempat terang-terangan memuji Indah sebagai sosok wanita hebat.

Karier Indah di dunia hiburan pun semakin meroket. Tak heran jika banyak fans begitu mengagumi wanita kelahiran 16 Mei 1997 itu. Akun Instagram Indah hingga kini sudah diikuti lebih dari 977 ribu followers.


Lewat akun Instagram miliknya, Indah seringkali berbagi kabar seputar aktivitasnya. Seperti dalam unggahan Indah pada Rabu (28/10), Indah memamerkan foto dirinya saat menjadi model.

Indah Permatasari Pemotretan

Instagram

Mengenakan sepatu thigh high boots, aura cantik Indah terpancar keluar. Gaya rambut pendek Indah pun semakin menambah cantik penampilannya.

Tidak banyak kata yang ditulis Indah di bagian caption. Ia malah memberikan tiga emoji hantu disertai tagar singkatan namanya.

"👻👻👻 #Inpersa," tulis Indah singkat. Kendati demikian, unggahan Indah itu mendapat lebih dari 34 ribu likes. Pujian demi pujian pun membanjiri kolom komentar.

"Ea ea," goda Tissa Biani. "Masyaa Alloh ❤️ cantik kak," puji akun @ummu_***sam27. "Short hair😍," timpal akun @angg***aap_.

"Aaaaa syukaaa😭😭😍😍😍," sahut akun @cnpuji***tari_. "Cantik banget sih kamu 😍," balas akun @panel_f***ig_shope. "Kenapa imut banget sih ahh😍😍," tambah akun @jun***_or.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait