Rain Dilaporkan Bakal Comeback Sebagai Duo, Partner 'Penari Berbakat' Masih Misterius
Musik

Sublime Artist Agency mengonfirmasi rencana comeback artis tersebut. Lebih khusus lagi, Rain akan memulai debutnya sebagai anggota duo proyek kali ini untuk rilis musik resmi pertamanya dalam waktu sekitar 3 tahun.

WowKeren - Nama Rain di industri hiburan Korea memang tak bisa dipandang sebelah mata. Selain sukses sebagai aktor, pemilik nama asli Jung Jihoon ini terlebih dahulu menjajal karir menyanyi. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Rain akan segera kembali ke dunia tarik suara sebagai duo.

Pada kemarin, Rabu (28/10), agensi agensi Rain, Sublime Artist Agency mengonfirmasi rencana comeback artis tersebut. Lebih khusus lagi, Rain akan memulai debutnya sebagai anggota duo proyek kali ini untuk rilis musik resmi pertamanya dalam waktu sekitar 3 tahun.

Pasangan duo Rain saat ini diselimuti misteri. Namun agensi Rain, menggambarkan partner tersebut sebagai "penari berbakat yang diakui secara luas" yang memiliki "saingan keterampilan menarinya, Rain". Selain itu, Sublime Artist Agency bahkan mengatakan bahwa debut proyek duo ini akan menandai "The end of dance".


Ini akan menandai perilisan album baru pertama Rain sejak "My Life 愛" pada tahun 2017. Album tersebut merupakan album top Rain yang berisi lagu andalannya "Gang". Rain terakhir kali membintangi drama "Welcome 2 Life" yang tamat pada September tahun lalu. Baru-baru ini ia membentuk grup musik SSAK 3 bersama Yoo Jae Seok dan Lee Hyori.

SSAK3 sendiri debut lewat lagu "Beach Again". Lagu itu dengan cepat menduduki puncak tangga lagu dan bahkan mencapai Perfect All Kill (PAK). "Beach Again" berhasil mempertahankan kesuksesannya di chart musik dengan tetap memuncaki chart Melon 24Hit mengungguli BLACKPINK (Black Pink) dan Hwasa. Dan pada 20 Juli lalu, iChart Instiz mengonfirmasi bahwa "Beach Again" telah meraih predikat perfect all-kill dan menjadi lagu kelima yang mendapat ini di 2020.

SSAK3 bahkan telah membuat rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya di program musik. Ketika SSAK3 melakukan panggung debutnya di acara musik MBC "Music Core", program musik ini sukses menembus titik rating tertinggi dari 3 program musik TV publik sepanjang tahun 2020.

Banyak ahli memuji produksi proyek grup ini karena mereka mengklaim bahwa member dan waktu proyek menciptakan sinergi yang sempurna. Para ahli mengklaim bahwa grup ini hanya dapat dipromosikan selama musim panas 2020 karena ketiga anggota dapat melalui perubahan imej selama waktu ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts