VERIVERY Bagikan Perasaan Mereka Pasca Albumnya Puncaki Chart World Digital Song Sales Billboard
Musik

Billboard mengumumkan bahwa lagu utama VERIVERY, 'G.B.T.B' dari mini album kelima mereka 'Face Us', menduduki peringkat No. 1 di chart World Digital Song Sales.

WowKeren - VERIVERY baru saja mencapai tonggak karier baru. Mereka telah menduduki puncak tangga lagu World Digital Song Sales Billboard untuk pertama kalinya dengan mini album kelima mereka "Face Us".

Pada tanggal 27 Oktober lalu, Billboard mengumumkan bahwa lagu utama VERIVERY, "G.B.T.B" dari mini album kelima mereka "Face Us," menduduki peringkat No. 1 di chart World Digital Song Sales, serta No. 44 di chart Digital Song Sales. Ini adalah pertama kalinya VERIVERY memasuki chart musik Billboard.

VERIVERY Bagikan Perasaan Mereka Pasca Albumnya Puncaki Chart World Digital Song Sales Billboard

Soompi

Dalam wawancara dengan News1, para member mengungkapkan perasaannya mengenai hal itu. Dongheon berkata, "Kami bahkan tidak membayangkan ini bisa terjadi, tapi kami sangat senang karena banyak orang yang menunjukkan kecintaan mereka pada musik VERIVERY. Ke depannya, kami ingin menjadi artis yang selalu bersemangat dengan musik dan panggung sehingga musik kami akan terus menerima cinta dari seluruh dunia."


"Ini adalah No. 1 pertama kami sejak debut kami. Aku berterima kasih kepada penggemar kami, tetapi aku juga termotivasi untuk bekerja lebih keras sekarang," ungkap Hoyoung. "Aku pikir itu karena semua orang yang mendukung kami sehingga kami dapat memasuki tangga lagu Billboard. Itu hal yang luar biasa dan mengasyikkan," tambah Yeonho.

Gyehyeon berkata, "Aku sangat senang bisa memasuki tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya sejak debut kami. Aku ingin No. 1 ini menjadi hadiah untuk penggemar kami dan staf kami juga. VERIVERY akan terus berkembang, jadi tolong terus nantikan kami."

Yongseung berkata, "Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan ketika pertama kali mendengar berita itu, karena itu sangat tiba-tiba dan tidak terbayangkan. Karena VERRER (nama fanclub) memberi kami hadiah yang sangat besar, aku bersyukur dan bangga. Kami berharap dapat menunjukkan pertumbuhan VERIVERY melalui musik dan pertunjukan yang lebih baik."

Kangmin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya dan para member. "Aku masih memiliki banyak kekurangan, tapi aku akan bekerja keras untuk menunjukkan pertumbuhanku," ungkap Kangmin.

Sementara itu, VERIVERY saat ini sedang sibuk berpromosi dengan 6 member. Hal ini karena salah satu membernya yakni Minchan diketahui sedang dalam masa hiatus karena masalah kesehatan. Selamat VERIVERY!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait