SM Entertainment Ungkap NCT 2020 Berpotensi Gelar Konser Dengan 23 Member Tahun Ini
Musik

Lee Sung Soo membuat fans heboh dengan memberikan spoiler tentang kegiatan NCT 2020 di masa depan sebagai 23 member. CEO itu mengungkapkan potensi grup untuk menggelar konser.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu mengadakan Forum Industri Budaya Dunia 2020. Selain beberapa artis perwakilan SM Entertainment seperti Baekhyun EXO dan Johnny NCT, CEO baru SM Entertainment Lee Sung Soo yang dikenal sebagai Chris Lee juga ikut muncul.

Dalam forum itu, Lee Sung Soo membuat fans heboh dengan memberikan spoiler tentang kegiatan NCT 2020 di masa depan sebagai 23 member. CEO itu mengungkapkan potensi grup itu untuk menggelar konser dengan format 23 member sekaligus.

Dengan hormat melompat ke dalam diskusi, Lee Sung Soo mengumumkan niatnya untuk mengungkapkan sesuatu yang sedang mereka kerjakan. "Saya ingin mengatakan satu spoiler," ungkap Lee Sung Soo.


Dia mulai dengan menguraikan betapa beragamnya NCT 2020, dengan anggota dari seluruh dunia. "Johnny, kamu ada di NCT 127 dan seluruh grup NCT. Kami sekarang melakukan proyek NCT 2020 dengan dua puluh tiga anggota dari Korea, Tiongkok, Jepang, Taiwan, Thailand, bahkan Amerika Serikat dan Kanada," ungkapnya.

Lee Sung Soo kemudian menunjukkan bagaimana bagian pertama dari proyek NCT 2020, Resonance Pt. 1, terjual lebih dari satu juta unit. Hal ini menuntunnya untuk mengungkapkan bahwa konser Beyond LIVE adalah kemungkinan nyata bagi grup.

"Proyek kami sangat sukses sekarang. Kami menjual lebih dari satu juta dua ratus ribu unit dalam satu minggu. Dan, aku benar-benar ingin melakukan NCT 2020, semuanya dua puluh tiga anggota, untuk konser Beyond Live dalam tahun ini," ungkap Lee Sung Soo.

Dengan anggota NCT bagian dari diskusi tersebut, Lee Sung Soo mengatakan kepadanya untuk mengharapkannya. "Jadi Johnny, tolong bersiaplah, dan teman-teman, tolong bantu kami," ungkapnya Sambil tersenyum.

Johnny sendiri tampak sangat siap untuk berpartisipasi. Hal ini membuat banyak fans memiliki lebih banyak hal untuk dinantikan dari NCT 2020 daripada yang mereka harapkan. Konser NCT 2020 dapat berarti mereka juga akan membawakan beberapa lagu dari NCT 2018, di samping lebih banyak lagu yang belum pernah dirilis dari grup sebagai 23 anggota.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts