Kalahkan Margot Robbie, Penyanyi Ini Dinobatkan Jadi Wanita Terseksi di Australia
Getty Images
Selebriti

Margot Robbie dikalahkan oleh penyanyi Delta Goodrem yang dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim's Hot 100 Australia untuk tahun 2020. Intip foto seksinya berikut!

WowKeren - Jika bicara soal wanita seksi asal Australia, sudah tentu nama Margot Robbie tak boleh luput dari daftar. Namun, sayangnya aktris "Birds of Prey and The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" tersebut bukanlah wanita paling seksi di Negeri Kanguru.

Margot Robbie rupanya dikalahkan oleh penyanyi Delta Goodrem. Goodrem dinobatkan sebagai wanita terseksi versi majalah Maxim's Hot 100 Australia untuk tahun 2020. Selain mengalahkan Margot Robbie, wanita berusia 35 tahun tersebut juga berhasil mengungguli model Olivia Culpo.

Delta pun sangat bangga dengan raihan tersebut. Ia merasa tersanjung bisa masuk dalam list bersama seratus wanita cantik lainnya. "Berdiri bersama begitu banyak wanita cantik membuatku merasa diri ini spesial," tuturnya dalam sebuah wawancara bersama Maxim.

Sebelumnya, gelar tersebut dimiliki Olivia Culpo. Model tersohor tersebut berhasil menduduki posisi teratas dari 100 wanita cantik dan seksi versi majalah tersebut pada 2019.


Sejak pertengahan tahun ini, Delta Goodrem memang kerap menjadi perbincangan. Khususnya soal kakinya yang sangat kotor kala menjadi juri ajang "The Voice Australia". Kendati demikian, Delta juga dikenal berkat wajah cantik dan tubuh seksinya.

Sebelumnya sang pacar, Matthew Copley, juga turut memuji Delta. Bahkan menyebut dirinya menjadi orang paling beruntung di dunia karena bisa bersama dengan Delta Goodrem.

Majalah pria Maxim memang menampilkan wanita terseksi di sampul setiap tahunnya. Pada tahun 2020 sampul Maxim's menampilkan potret Delta yang menggunakan gaun berwarna putih dengan potongan yang rendah dan sedikit memperlihatkan bagian dadanya.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Delta Lea Goodrem ini adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Australia. Delta telah menandatangani kontrak dengan Sony Music pada usia 15 tahun.

Album debutnya, "Innocent Eyes" pada tahun 2003, menduduki puncak Tangga Album ARIA selama 29 minggu berturut-turut. Ini adalah salah satu album Australia dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, dengan lebih dari empat juta eksemplar terjual.

Delta secara keseluruhan telah memenangkan tiga penghargaan musik dunia diantaranya 9 Penghargaan Musik ARIA , Penghargaan Musik Video MTV dan beberapa penghargaan lainny. Dia juga telah menjabat sebagai pelatih di "The Voice Australia" sejak 2012.

(wk/luth)

You can share this post!