Cinepolis Cinema Buka Jasa Sewa Bioskop Pribadi di Era New Normal
Nasional

Jaringan bioskop Cinepolis Cinemas menawarkan inovasi baru untuk beradaptasi di era normal baru, dengan menyediakan program Rental Cinema Pribadi untuk pengunjung yang enggan menonton bersama orang asing.

WowKeren - Jaringan bioskop Cinepolis Cinemas telah beroperasi kembali di DKI Jakarta, sejak 21 Oktober 2020. Cinepolis Cinemas pun menawarkan inovasi baru untuk beradaptasi di tengah pandemi COVID-19.

Jaringan bioskop ini membuat program Rental Cinema Pribadi untuk pengunjung yang enggan menonton bersama orang asing. Dengan menyewa studio pribadi, pengunjung bisa menonton bersama keluarga dan kerabat saja.

CEO Cinepolis Cinemas Indonesia Gerald Dibbayawan mengatakan, penggunaan studio sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku, yakni disinfektan sebelum dan sesudah digunakan. Jumlah dan kapasitas pengunjung pun dibatasi.

"Menonton di layar besar adalah sebuah sensasi dan pengalaman yang tidak tergantikan dan tidak bisa didapatkan di rumah," kata Gerald dalam siaran resminya, Kamis (29/10). "Karena itu, kami menawarkan solusi ini bagi para pecinta film yang menginginkan privasi lebih."


Studio tersebut bisa disewa untuk kapasitas 15 orang dengan biaya sewa Rp 599.000, kapasitas maksimal 20 orang untuk Rp 799.000 dan Rp 999.000 untuk kapasitas 25 orang.

Semuanya disewakan selama dua jam, sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Film yang akan ditonton bebas dipilih oleh penyewa dari daftar yang sedang ditayangkan.

Tak hanya dapat menonton film, para pengunjung juga dapat melakukan kegiatan lainnya seperti mabar (main bareng) game di layar lebar hingga membuat pesta ulang tahun. Terkait aspek keselamatan dan keamanan di bioskop, pihak Cinepolis Cinemas menyediakan langit-langit yang tinggi, aktivitas gerakan yang minim, dan aliran udara yang diperbarui secara berkala, membuat bioskop menjadi lingkungan yang lebih aman dibandingan tempat indoor lainnya.

Sementara itu, hingga kini sudah ada 6 lokasi Cinépolis Cinemas yang sudah beroperasi kembali di Jakarta, yaitu Pluit Village, Plaza Semanggi, Gajah Mada Plaza, Tamini Square, Cibubur Junction dan Metro Kebayoran. Cinépolis Cinemas menayangkan film terbaru seperti "BTS: Break the Silence", "The Swordsman", "Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna", "Train to Busan: Peninsula", serta menayangkan kembali film-film lama seperti "The Invisible Man" dan film horor Indonesia "Mangkujiwo".

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait