Soyeon T-Ara Bongkar Alasan Hengkang Program 'Miss Back' Hanya Dalam 4 Episode
Naver
TV

'Miss Back' mengikuti sekelompok penyanyi wanita 'terlupakan' yang mengharapkan kesempatan kedua untuk sukses. Hanya dalam empat episode perdana tayang, Soyeon hengkang.

WowKeren - MBN saat ini tengah menyiarkan program "Miss Back" yang mengikuti sekelompok penyanyi wanita "terlupakan" yang mengharapkan kesempatan kedua untuk sukses. Namun hanya dalam empat episode perdana tayang, Soyeon T-Ara memutuskan hengkang.

Pada penayangan Jumat (29/10), Soyeon mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan "Miss Back" lebih awal. "Setelah diskusi panjang dengan produser dan agensiku, aku telah memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal (pada program) dan meninggalkan segalanya dengan perpisahan yang indah."

Soyeon lantas menjelaskan alasannya hengkang dari "Miss Back". "Pada hari pertama syuting, aku bertemu dengan sesama anggota yang akan bekerja denganku untuk program itu dan aku sangat senang dan bersemangat untuk melihat mereka lagi setelah sekian lama. Begitulah cara kami memulai syuting."


Soyeon T-Ara Bongkar Alasan Hengkang Program \'Miss Back\' Hanya Dalam 4 Episode

Source: MBN

"Tentu saja, aku juga menghadapi rasa sakitku sendiri dan menderita luka emosionalku sendiri selama karierku, namun aku menyadari bahwa orang lain juga mengalami rasa sakit dan menderita luka yang tidak pernah kubayangkan," imbuh Soyeon.

"Aku mengetahui bahwa cewek-cewek yang lebih muda ini sedang mengalami kesulitan besar dan aku tidak ingin bersaing dengan mereka dan mengambil kesempatan semacam ini dari mereka saat mereka berjuang," lanjut Soyeon.

"Meskipun aku akhirnya mengucapkan selamat tinggal terlebih dahulu, kuharap kalian akan terus mendukung Sera dan adik-adik cewek di sini (ada 7 orang) yang akan menemukan lagu seumur hidup melalui 'Miss Back'. Tolong dukung mereka dan beri tepuk tangan sampai akhir," pungkas Soyeon.

(wk/amal)

You can share this post!