Pergelangan Kaki Jang Dong Yoon Terkilir, Krystal Auto Khawatir di Lokasi Syuting 'Search'
Naver
TV

Di lokasi syuting 'Search', para pemain mempertahankan energi cerah mereka meskipun bekerja dengan peralatan dan bawaan berat. Mereka juga harus menghadapi hawa panas.

WowKeren - "Search" belum lama ini merilis cuplikan proses syuting untuk episode ketiga dan empat. Video dimulai dengan Jang Dong Yoon dan para pemain lainnya bersiap untuk penampilan spesial. Dengan bersemangat, para pemain memamerkan keterampilan menari mereka meskipun ada masalah kecil dengan peralatan suara.

Di lokasi syuting yang berbeda, para pemain mempertahankan energi cerah mereka meskipun bekerja dengan peralatan dan bawaan berat. Jang Dong Yoon menjelaskan bagaimana dia sedikit pergelangan kakinya terkilir saat syuting dan Krystal langsung khawatir.

Ketika Jang Dong Yoon sedang syuting, Yoon Park maju untuk menyapa kamera. Dia membagikan tag anjing militer karakternya dan berkomentar, "Aku juga benar-benar bergolongan darah AB. Orang dengan golongan darah AB cenderung cerdas atau bodoh. Aku bodoh."

Yoon Park kemudian menambahkan bahwa lokasi syuting menjadi sangat panas akhir-akhir ini saat syuting dengan jadwal yang ketat. Para pemain "Search" tampak membawa kipas mini di tangan masing-masing ketika jeda syuting untuk mengusir hawa panas.


Dalam adegan di mana Jang Dong Yoon menawarkan untuk menggambar target mereka, Jang Dong Yoon membuat gambar lucu dari Pikachu versi dewasa. Setelah syuting, Krystal kembali duduk untuk beristirahat, tapi semuanya meninggalkan meja. Terkejut, dia bertanya, "Semua orang pergi?"

"Search" sendiri merupakan drama misteri militer tentang operasi rahasia di Zona Demiliterisasi (DMZ). Drama ini akan menyoroti ikatan yang mengharukan antara anggota kelompok pencari saat mereka berjuang untuk melarikan diri dari zona demiliterisasi bersama.

Sementara itu, Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, pawang anjing militer yang sebentar lagi akan menyelesaikan wamil. Sedangkan Krystal memerankan karakter letnan Son Ye Rim yang memiliki rahasia menyangkut kelahirannya. Drama ini tayang setiap Sabtu - Minggu malam di OCN.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts