Yoona Posting Teaser Perdana 'Hush', Rambut Pendek Langsung Jadi Perbincangan
Naver
TV

'Hush' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'More Than Friends' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru JTBC ini dijadwalkan tayang mulai 11 Desember mendatang.

WowKeren - "Hush" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama JTBC itu sudah memulai masa promosi. Pada Jumat (30/10), mereka menghadirkan teaser perdana dari "Hush".

"Hush" merupakan drama yang diadaptasi dari novel Jung Jin Young berjudul "Silence Warning". Ini akan jadi drama kantor tentang wartawan surat kabar dan perjuangan mereka sehari-hari, masalah dan dilema etika.

"Hush" berfokus pada karakter Han Joon Hyeok (Hwang Jung Min) yang merupakan reporter veteran untuk sebuah surat kabar. Dia pertama kali menjadi reporter untuk mengejar keadilan, namun sekarang mengalami konflik antara idealisme dan pragmatisme.

Han Joon Hyeok harus menangani masalah pribadi sebagai suami dan ayah. Salah satu anggota tim pria ini adalah Lee Ji Soo (Yoona), reporter magang yang berani dan kompetitif yang tidak ragu-ragu untuk mengatakan apa yang perlu dikatakan.


Teaser menampilkan Han Joon Hyeok dengan anggota timnya yang kompak membuat isyarat diam ke arah kamera. Setelahnya menampilkan layar bertuliskan, "Hush" yang merupakan judul drama.

Sebagai salah satu pemain utama "Hush", Yoona pun ikut mempromosikan teaser perdana drama ini di akun Instagram pribadinya. Begitu teaser ini diposting, rambut pendek member Girls' Generation itu langsung menjadi perbincangan.

"Heol, sangat cantik. Drama apa ini?" tulis seorang netizen. "Wow, dia kelihatan sangat cantik," sambung yang lain. "Wow, aku jadi ingin memotong pendek rambutku," tambah netizen lain. "Mengapa kamu tidak menua? Ada momen ketika aku memotong rambutku dan itu persis seperti gayaku," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hush" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "More Than Friends" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 11 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts