Punya Peran Penting, Penampilan Kim Young Dae Bikin Kagum Tim Produksi 'If I Cheat, I Die'
Official KBS
TV

'If I Cheat, I Die' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Do Do Sol Sol La La Sol pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yeonwoo ini akan mulai tayang pada 2 Desember mendatang.

WowKeren - "If I Cheat, I Die" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski demikian, tim produksi sudah gencar melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan pertama milik Kim Young Dae yang berperan sebagai Cha Soo Ho.

Dalam foto adegan tersebut, Cha Soo Ho terlihat sedang bekerja sebagai kasir. Berbeda dengan wajahnya yang manis dan menawan, Cha Soo Ho memancarkan aura kuat dan mengintimidasi saat bekerja. Dia bahkan mencoba menghalangi jalan dan menatap rekan kerjanya dengan serius.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, tim produksi "If I Cheat, I Die" turut memuji penampilan dan keterampilan akting Kim Young Dae. Mereka juga meminta pemirsa untuk mewaspadai karakternya yang memegang kunci penting dalam hubungan dua pemeran utama drama.


"Kim Young Dae akan menunjukkan berbagai transformasi Cha Soo Ho, seorang pria muda yang terlihat dingin tapi keras kepala dan teguh dalam keyakinannya sendiri," tutur tim produksi. "Selain penampilannya yang terlihat sempurna, Kim Young Dae akan memainkan peran penting dalam drama dengan menambah misteri cerita bersama dengan Cho Yeo Jeong dan Go Joon. Jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi."

Sementara itu, "If I Cheat, I Die" merupakan thriller misteri komedi yang bercerita tentang orang-orang dewasa yang menghadapi segala macam perilaku buruk. Drama ini berfokus pada kehidupan Kang Yeo Joo (Cho Yeo Jeong) yang bekerja sebagai novelis misteri kriminal. Dia menghabiskan hari dengan memikirkan berbagai cara untuk membunuh orang.

Kang Yeo Joo memiliki suami yang bernama Han Woo Sung (Go Joon). Dia adalah seorang pengacara perceraian yang telah membuat perjanjian tertulis dengan istrinya yang menyatakan bahwa "Jika aku berselingkuh, maka aku akan mati."

"If I Cheat, I Die" sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Do Do Sol Sol La La Sol" pada Rabu - Kamis malam KBS. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Yeonwoo ini akan mulai tayang pada 2 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!