'Mount Jiri' Rilis Foto Blur Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, Ternyata Ini Maknanya
TV

'Mount Jiri' kemungkinan dipersiapkan sebagai pengganti 'Queen Cheorin' (belum tayang) di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama tvN yang sudah sangat dinantikan oleh penonton. Pasalnya drama garapan penulis naskah seri "Kingdom" itu dibintangi oleh dua nama besar yang tak lain adalah Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Meski masih lama baru akan tayang, tim produksi sudah merilis foto adegan perdana milik Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. "Mount Jiri" sendiri adalah drama misteri yang akan menceritakan kisah orang-orang yang mendaki melalui daerah Gunung Jiri Korea yang misterius dan belum dijelajahi.

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan papan atas di Taman Nasional Gunung Jiri sedangkan Joo Ji Hoon didapuk memerankan karakter sebagai rekan pendatang baru bernama Kang Hyun Jo.

Foto adegan memperlihatkan foto blur milik Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo. Ketidakjelasan foto Jun Ji Hyun mengisyaratkan sifat drama yang penuh aksi sedangkan ketegangan yang terlihat dalam foto Joo Ji Hoon menunjukkan bahwa bahaya mungkin ada di depan mereka.


Penulis naskah "Mount Jiri" bernama Kim Eun Hee sudah populer dengan sederet drama seperti "Signal", "Ghost" hingga seri Netflix "Kingdom". Drama ini juga digarap oleh sutradara Lee Eung Bok yang berada di balik drama hits "Goblin", "Descendants of the Sun", "Mr. Sunshine" dan masih banyak lagi.

"Mount Jiri" perdana menggelar proses syuting di luar ruangan pada 29 Oktober lalu. Sebelum syuting pertama, sutradara berkomentar, "Aku sangat bersyukur bisa bekerja dengan pemain dan kru yang hebat. Aku akan bekerja lebih keras dan melakukan yang terbaik untuk mencari cara agar proses syuting lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang."

Sementara itu meski belum diumumkan, "Mount Jiri" kemungkinan dipersiapkan sebagai pengganti "Queen Cheorin" (belum tayang) di slot Sabtu - Minggu malam tvN. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts