Berbeda dengan Situasi Drama, Lee Se Young dan Shin Sung Rok Cs Bersenang-Senang di Lokasi 'Kairos'
TV

MBC telah merilis video behind the scene perdana drama 'Kairos' yang menampilkan keceriaan para pemeran. Penasaran? Intip cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama baru MBC "Kairos" telah merilis video behind the scene pertamanya. Seperti yang diketahui, drama Shin Sung Rok dan Lee Se Young ini telah menayangkan dua episode perdananya pada awal pekan ini.

Video tersebut menunjukkan suasana yang jauh berbeda dengan adegan di layar kaca yang dipenuhi dengan ketegangan. Sebab suasana di lokasi syuting jauh lebih santai dan para pemeran terlihat bersenang-senang.

Awalnya video itu menampilkan Shin Sung Rok yang sedang mendiskusikan adegan dengan sutradara. Dia juga tertawa ceria dengan lawan mainnya di hari pertama syuting.

"Aku sangat menantikan hari pertama syuting. Itu telah ditunda untuk sementara waktu, tapi berkat itu, aku bisa mempersiapkan peranku tanpa terburu-buru. Hari pertama di lokasi syuting terasa cukup santai, jadi daripada gugup, aku justru merasa tenang dan stabil. Aku sangat senang," ujar Shin Sung Rok.

Video itu kemudian menampilkan adegan wawancara individu Lee Se Young yang berperan sebagai Han Ae Ri. Dia mengungkapkan cuaca panas saat syuting menghadirkan kesulitan tersendiri. Kendati demikian, chemistry kuat para aktor dan staf membuat kesulitan itu menghilang.

"Tapi berkat chemistry dengan staf dan kerjasama tim dengan rekan kerjaku, lokasi syuting dipenuhi dengan cinta. Dan aku bisa menyelesaikan hari pertama syuting dengan aman," ungkap aktris kelahiran 1992 tersebut.


Senada dengan Shin Sung Rok dan Lee Se Young, Kang Seung Yoon dan Lee Joo Myung juga membeberkan suasana menyenangkan di lokasi syuting. "Suasana lokasi syuting drama benar-benar luar biasa dan para pemain serta kru merawatku dengan baik, jadi aku bisa menyelesaikan syuting dengan aman dan semangat yang baik. Aku akan terus melakukan yang terbaik, jadi tolong cintai 'Kairos'," ujar Kang Seung Yoon.

Terakhir Lee Joo Myung berkata, "Lee Se Young, Kang Seung Yoon dan aku memiliki usia yang hampir sama, jadi kami bisa syuting dalam suasana yang menyenangkan dan menyegarkan. Aku sangat bersenang-senang hari ini dan itu membuatku bertanya-tanya berapa banyak petualangan lagi yang akan kita miliki di masa depan."

"Aku pikir drama kami akan sangat menyenangkan dan meskipun aku belum membaca keseluruhan naskah, aku ingin tahu apa yang akan terjadi nanti. Tolong nantikan 'Kairos' dan berikan kami banyak cinta," pungkas Lee Joo Myung.

Sementara itu, "Kairos" bercerita tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang digambarkan sebagai eksekutif termuda di perusahaannya. Hidupnya terlihat sangat sempurna karena memiliki istri yang cantik dan seorang putri yang menggemaskan. Namun kehidupannya mulai berubah setelah putrinya diculik dan sang istri bunuh diri.

Di sisi lain ada seorang wanita bernama Han Ae Ri (Lee Se Young) yang sibuk dengan studi dan pekerjaannya sebagai karyawan paruh waktu. Ia tiba-tiba kehilangan ibunya yang sedang sakit dan ditipu oleh temannya sendiri. Saat Han Ae Ri merasa sangat putus asa, Kim Seo Jin dari masa depan menghubunginya. Mereka kemudian saling membantu menyelesaikan masalah masing-masing.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru