Rangkul Mesra Ririn Ekawati, Ibnu Jamil: Akhirnya Dapat Juga!
Instagram
Selebriti

Beberapa waktu terakhir, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang santer dikabarkan dekat. Keduanya dicurigai liburan bareng ke Sumba karena postingan di Instagram masing-masing.

WowKeren - Teka-teki hubungan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampaknya makin jelas. Pasalnya, kedua selebriti ini dengan sengaja mengunggah foto mesra berdua saat liburan di Sumba beberapa waktu lalu.

Ibnu Jamil mengunggah lebih dahulu foto bersama Ririn Ekawati di akun Instagram pribadinya. Aktor "Jenderal Soedirman" itu tampak merangkul Ririn dengan mesra. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

"Yess.. akhirnya dapat juga!!!" tulis aktor ganteng tersebut melengkapi postingannya. "Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu. Ooh kaya gini ya rasanya," lanjut aktor 38 tahun tersebut.

Tak berselang lama, Ririn Ekawati rupanya juga mengunggah foto bersama Ibnu Jamil di media sosial miliknya. Dalam foto ini, Ririn terlihat tersenyum lebar, sedangkan Ibnu Jamil menatap artis 37 tahun itu sambil merangkulnya.


"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya. @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi. Yaaa gitu deh rasanya..." tulis Ririn disertai emoji tertawa.

Seperti yang diketahui, Ibnu Jamil memang punya bisnis kuliner batagor, sementara Ririn Ekawati membuka bisnis kedai kopi.

Foto kocak tapi tetap terkesan romantis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati ini sontak disambut riuh warganet dan sederet rekan selebriti. Banyak yang mengaku senang karena Ririn dan Ibnu Jamil tampak serasi. Bahkan mereka menunjukkan dukungan untuk keduanya.

"Asiiiik .. senangnya yang lagi jatuh cinta, cocok," tulis Donna Agnesia. "Gemesshhh ah sayangku," timpal Ashanty. "Uooo..uooo...sampai kau jadi milikku. Mantap jon," sahut Judika. "HALAL KHAAAAAAN!!!! Yeeeeeeeay so happy for you, cus kenalin ke kepompong dong @ririnekawati," timpal Dhini Aminarti.

Beberapa waktu terakhir, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memang santer dikabarkan dekat. Keduanya dicurigai liburan bareng ke Sumba karena postingan di Instagram masing-masing, sebelum akhirnya benar-benar menunjukkan kebersamaan mereka.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait