Ruben Onsu Rayakan Halloween, Sarwendah Pamer 'Perut Berisi' Dikira Hamil Lagi
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah sempat pamer keseruan Halloween yang digelar sederhana di rumahnya dan Ruben Onsu. Namun dalam salah satu foto, Sarwendah memperlihatkan bagian perut yang seolah sedang mengandung.

WowKeren - Meski masih pandemi COVID-19, sejumlah selebriti rupanya tetap menggelar perayaan Halloween. Salah satunya pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah.

Demi anak-anak, Ruben dan Sarwendah rupanya tetap menggelar pesta meski berkonsep sederhana. Sarwendah mengungkap kalau pesta kostum tersebut digelar kecil-kecilan dan tak mengundang siapapun.

Sarwendah mengungkap kalau tujuan digelarnya pesta ini untuk menyenangkan anak-anak. Sarwendah tampil menawan dengan konsep ala Ratu Mesir, Cleopatra.

"Halloween party dirumah aja, gk ngundang siapa2 yg penting anak2 happy aj❤️#SW #Sarwendah," kata Wendah. "Awal-awal foto dan thania masih tidur, ketika kita udh byk yg copot costume si bontot baru bangun, slide terakhir gemes max❤️#SW #Sarwendah."

Dalam foto, tampak Thalia didandani sebagai penyihir dan Thania menjadi karakter buah labu imut. Sedangkan Betrand Peto tampil gagah memakai baju ala ksatria Inggris.


Adik dari Ruben, Jordi Onsu, juga ikut memeriahkan acara. Ia tampil gagah dengan kostum ala Darth Vader di film "Star Wars".

Menariknya di salah satu foto, netter dibuat salah fokus dengan penampilan Wendah. Kala itu, mantan member Cherry Belle itu tampak sedang menggendong Thania.

Namun netter malah fokus ke bagian perut Wendah ketika pose menyamping. Bagian perut jadi nampak berisi hingga ia dikira hamil lagi.

"Slide terakhir bunda kya hamil😂," kata netter. "Iya😂 gw kira gw doang yg mikir gitu😂," ujar netter. "Side ke 3 bunda sarwendah sdang hamil kah?" tanya fans.

Foto Sarwendah Saat Halloween

Reaksi Netter Mengira Sarwendah Hamil Lagi

Jika benar, tentu ini jadi kabar gembira buat Ruben. Pasalnya, Ruben sempat mengungkap keinginan menambah momongan.

"Kepinginnya laki (kalau tambah anak) biar ada dua cewek dan dua cowok. Itu kalau hamil ya," kata Ruben. "Kalau nggak ya nggak apa-apa. Tiga saja buat saya cukup."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru