Brisia Jodie Curhat Kejadian Mistis Hingga Ada Paku di Kasur, Justru Tuai Reaksi Sinis Rebutan Pacar
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie menceritakan kejadian aneh tak masuk akal yang dialaminya belakangan ini. Ia mengaku seringkali badannya sakit tanpa sebab hingga menemukan tanah kuburan.

WowKeren - Brisia Jodie mengungkap hal-hal aneh tak masuk akal yang dialaminya belakangan ini. Ia mengaku tiba-tiba merasa ada yang menonjok tangannya hingga biru sampai kehitaman. Kejadian tersebut tentu saja membuat kondisi penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini menjadi begitu menurun.

"Aku akhir-akhir ini emang ngerasa aneh. Kadang misal aku lagi makan, terus tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang liat juga," tulis Jodie.

"Terus banyak kejadian yang nggak terduga sampai aku drop banget," sambung Jodie. "Aku bawa dalam doa berharap semua baik-baik aja dan dijauhkan dari segala yang jahat karena percaya nggak percaya kasus kayak gini nggak cuma aku yang alamin."

Jodie

Instagram

Jodie melanjutkan ceritanya saat menemukan tanah kuburan di kamar kakaknya. Kekasih dari Julian Jacob ini juga mengaku seringkali badannya menjadi biru-biru tanpa alasan yang jelas.

"Terus tiba-tiba kemarin ada tanah kuburan di kamar kakakku. Dan itu saking kagetnya sampai nggak sempet ngerekam udah langsung dibuang," lanjut Jodie. "Udah 2 bulan ini badanku biru-biru bisa sampai lebih dari 5 titik. Padahal nggak kecapekan dan itu aku sampai lemes astagaaa.. aku cuma bisa berdia minta petunjuk dari Tuhan.."


Jodie

Instagram

Kejadian aneh tersebut makin bertambah parah saat Jodie susah sekali dibangunkan dari tidur. Ibunda Jodie pun langsung mengambil tindakan dengan menyiram air suci di rumah. Namun mereka pun sangat terkejut saat menemukan ada paku di tempat tidur.

"Mamaku tadi baru pulang dari Jogja, terus aku bener-bener nggak bisa dibangunin nggak kayak biasanya karena emang aku berat banget dan sakit badanku," ungkap Jodie. "Nah mamaku demi apapun langsung nyiram rumah pakai air suci dan tiba-tiba nemuin paku itu di kasur. Luar biasa percaya nggak percaya."

Kisah Jodie mengalami hal mistis tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Senin (2/11). Beberapa netizen justru menanggapi sinis kejadian mistis yang dialami itu hingga menyangkutpautkan kejadian tersebut dengan Jodie yang kini berpacaran dengan Julian Jacob. Seperti diketahui Jodie dan mantan kekasih Julian, Marion Jola dulunya bersahabat dan merupakan alumni "Indonesian Idol".

"Mungkin karena rebutan pacar," tulis akun @me***. "Apakah ada hubungan nya sama temen x sahabat x pacar orang jadi pacar," sambung akun @sahal***. "Ada sangkut paut nya sama rilis film baru ga tuh? kan dia main film horror yg mau rilis tuhh?" imbuh akun @sss***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait