Ternyata Seperti Ini Kepribadian Asli J-Hope BTS Menurut Staf Big Hit
Selebriti

Seorang staf Big Hit yang bekerja dengan J-Hope di lokasi syuting video musiknya, 'Daydream' pada 2018 lalu, memberikan wawasan langsung tentang bagaimana kepribadian asli member BTS itu.

WowKeren - Seorang staf Big Hit Entertainment yang bekerja dengan J-Hope di lokasi syuting video musiknya, "Daydream" pada 2018 lalu, sempat memberikan wawasan langsung tentang bagaimana kepribadian asli member BTS (Bangtan Boys) itu secara pribadi.

Meskipun memiliki ketenaran global dan berada di puncak karirnya, dikatakan bahwa J-Hope memiliki kepribadian rendah hati, baik hati dan murah hati. "Bahkan dengan BTS di puncak ketenaran mereka, dia benar-benar memiliki kepribadian yang hebat," kata staf.

J-Hope dan kru harus bekerja berjam-jam melelahkan karena mereka terus syuting di bawah jadwal yang ketat. Namun pemilik nama Jung Hoseok itu tidak pernah berhenti menjadi sumber energi bagi anggota staf. "Dia pasti lelah, tapi aku terkesan dengan energinya yang meluap sampai akhir, menyapa setiap orang," tutur staf.

J-Hope benar-benar menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya hanya dengan menjadi dirinya sendiri. "Dia membuatku berpikir bahwa orang sukses sukses karena suatu alasan dan memberiku inspirasi untuk bekerja lebih keras," tambahnya.


J-Hope selalu dikenal ramah, optimis dan hanya orang yang bahagia secara umum. Ia juga memiliki selera humor yang bagus dan sangat lucu. Belum lagi, tariannya tepat setiap saat. Tentu saja, J-Hope juga super seksi, terutama di atas panggung.

Penggemar juga mengatakan bahwa J-Hope terkadang bisa sangat emosional, tidak takut untuk menunjukkan emosinya bahkan di depan kamera. Di atas semua karakteristik baiknya yang lain, J-Hope juga memiliki etos kerja yang baik, kesopanan dan selalu melakukan yang terbaik.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Foto konsep pertama telah dirilis pada 20 Oktober tengah malam waktu KST dan sukses membuat penggemar super antusias. Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang. Album sangat diantisipasi karena RM dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Baru-baru ini diumumkan bahwa lagu utama dari "BE" akan berjudul "Life Goes On". Ini mengingatkan penggemar dengan pidato bermakna para member BTS di Sidang Umum PBB beberapa waktu lalu. Mereka memberi kita semangat untuk tetap melanjutkan hidup di tengah sulitnya pandemi COVID-19.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait