MONSTA X Pancarkan Aura Memikat Berkostum Jas Rapi Dalam MV Comeback 'Love Killa'
Musik

Bersamaan dengan rilisnya album comeback 'Fatal Love', mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk 'Love Killa' pada hari ini, Senin (2/11).

WowKeren - MONSTA X akhrinya resmi comeback dengan album lengkap ketiga mereka "Fatal Love". Bersamaan dengan rilisnya album comeback, mereka juga turut merilis video musik untuk lagu utama yang bertajuk "Love Killa" pada hari ini, Senin (2/11).

Dalam MV "Love Killa", MONSTA X menampilkan aura memikatnya dengan balutan setelah jas rapi. Para member terlihat menampilkan sisi garang mereka namun dengan dibalut setelan jas yang berkelas. Tak hanya itu, seperti biasa, MONSTA X juga turut menampilkan koreografi yang energik dan memukau.

Willie Weeks dan Brother Su bekerja untuk membuat dan memproduksi lagu "Love Killa" ini. Produser Seo Ji Eum menulis liriknya, dan I.M serta Joohoney membuat lirik rap. Lagu tersebut dengan jelas menunjukkan energi kuat MONSTA X sambil juga menyoroti perubahan gaya mereka, dan liriknya mengungkapkan emosi seseorang yang mengejar cinta yang fatal.


Album "Fatal Love" sendiri diketahui akan berisi total 10 lagu. Sepuluh lagu tersebut yakni "Love Killa", "Gasoline", "Thriller", "Guess Who", "Nobody Else", "Beastmode", "Stand Together", "Night View", "Last Carnival", dan "Sorry I'm Not Sorry".

MONSTA X diketahui terakhir kali comeback pada bulan Mei dengan mini album bertajuk "FANTASIA X", yang menampilkan lagu utama "FANTASIA". Menjelang comeback mereka, salah satu member yakni Joohoney juga terungkap baru saja merilis mixtape barunya "Psyche" pada 9 Oktober lalu.

Mixtape tersebut akan mencakup 7 lagu yakni "Intro: Ambition", "Psyche", "DIA", "Smoky", "Dark & Cloudy" (bersama Boa Kim), "King", dan "Wingsuit" (bersama TEM) . Tentu saja, karena ini mixtape-nya, setiap lagu ditulis, diubah, dan diaransemen sendiri oleh Joohoney.

Ini merupakan mixtape ke-2 Joohoney. Album mixtape sebelumnya bertajuk "DWTD" sangat disukai oleh pendengar di seluruh dunia karena gayanya yang beragam. Mixtape ini memuat lagu-lagu yang penuh tenaga seperti, "Should I Do", "Kang Baek-ho" dan "RUNWAY" dan banyak lagi. Selain itu, awal tahun ini, Joohoney juga melakukan debut solonya di chart World Digital Song Sales dengan lagu utama album "Red Carpet".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait