Lucunya Rose dan Lisa Pernah Live Berduaan Cuekin Jennie BLACKPINK
Selebriti

Rose dan Lisa pernah melakukan siaran langsung bersama tanpa dua member BLACKPINK yang lain. Jennie melakukan sesuatu yang akan dilakukan oleh penggemar pada saat itu.

WowKeren - Rose dan Lisa BLACKPINK (Black Pink) pernah melakukan siaran langsung bersama tanpa dua member yang lain. Jennie melakukan sesuatu yang akan dilakukan oleh penggemar pada saat itu.

Sementara Rose dan Lisa bersenang-senang selama siaran, Jennie masuk dan berkomentar di obrolan langsung. Idol kelahiran 1996 itu terus meninggalkan komentar mencoba menarik perhatian kedua member, tapi mereka tidak menyadarinya.

Rose dan Lisa Pernah Siaran Live Berduaan Cuekin Jennie BLACKPINK

Source: Koreaboo

Jennie bahkan mencoba mengatakan "Halo," "Aku di sini sekarang," dan "Apa kalian tidak tahu aku di sini?" karena Rose dan Lisa tidak kunjung menyadari keberadaannya.


Momen Jennie sangat cocok untuk penggemar yang tidak bisa mendapatkan perhatian idol mereka. Itu menunjukkan bahwa ia hanyalah orang biasa dan saat itu penggemar tidak bisa menahan rasa gemas mereka.

"Aku ingat saat itu Jennie terus berkomentar sementara Rose dan Lisa tidak menyadarinya, hahaha, menggemaskan sekali," komentar penggemar. "Jennie seperti kita yang berusaha mendapat perhatian mereka," tambah penggemar lain. "Jennie memang imut sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

Dalam berita lain, BLACKPINK baru saja merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Selain itu, BLACKPINK juga dicalonkan untuk masuk nominasi penghargaan Grammy Awards. Grammy Awards sendiri merupakan ajang penghargaan musik bergengsi yang kredibilitasnya telah diakui. BLACKPINK dicalonkan untuk masuk nominasi dalam kategori Best New Artist di ajang penghargaan tersebut tahun depan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts