Kisah Masa Kuliah Jeon So Min Terungkap di 'Running Man', Dituding Bermental Korban
Naver
TV

Pada episode terbaru 'Running Man', terungkap jika Jun So Min dan Han Ji Eun pernah menjadi teman sekelas di universitas. Han Ji Eun membongkar hubungannya dengan Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/11). Dalam episode ke-527 tersebut, program SBS ini menghadirkan empat aktris cantik mulai dari So Yi Hyun, Choi Yeo Jin, Han Ji Eun dan Lee Joo Bin. Mereka melakukan proses syuting di Pulau Jeju.

Pada episode terbaru itu, terungkap jika Jun So Min dan Han Ji Eun pernah menjadi teman sekelas di universitas. Ketika ditanya tentang seperti apa Jun So Min di perguruan tinggi, Han Ji Eun ragu-ragu dan berkata, "Aku tidak tahu".

Jeon So Min lantas menjelaskan dengan berkata, "Aku memiliki kehidupan sekolah yang aktif, tapi itu aneh. Aku punya ingatan tentang Han Ji Eun, tapi itu tidak terlalu jelas. Ada sesuatu yang terasa kurang tepat."

Han Ji Eun terkejut dan berkata, "Tentang aku?" Jeon So Min lalu menambahkan, "Menurutku ada seorang pria yang bercampur dengan teman-teman kita. Bukan Ji Eun sendiri, tapi antara temannya dan aku."


Ketika ditanya dari sisi ceritanya, Han Ji Eun berkata, "Ini pertama kalinya aku tampil di variety show, jadi aku tidak yakin apa yang harus kukatakan. Aku ingat ada sesuatu yang disebut 'tim impian kencan buta'." Jun So Min tiba-tiba berseru, "Aku ingat!"

Teriakan itu membuat Han Ji Eun gugup dan berkata, "Apa? Apa yang kamu ingat? Katakan padaku dulu". Jeon So Min akhirnya mengungkapkan, "Ingat bagaimana aku mengatakan sebelumnya bahwa aku berada di kencan buta kelompok dan bekerja keras sebagai pembuat suasana hati, tetapi orang lain mendapatkan semua informasi kontak? Itu adalah Han Ji Eun."

Di tempat terpisah saat naik mobil dengan member dan bintang tamu "Running Man" lain, Han Ji Eun membongkar bagaimana hubungannya dengan Jeon So Min semasa kuliah. "Sejujurnya saat ada kencan grup, senior kita yang memutuskan siapa yang akan ikut," ungkap Han Ji Eun.

"Mereka berkata seperti, 'Kamu, kamu dan kamu akan pergi kencan. So Min dan aku sering dipilih. Saat aku ikut kencan grup, aku minta maaf tentangnya. Aku tidak bermaksud seperti itu. Apa yang harus kulakukan kalau mereka yang memintanya? Benarkan?" tambah Han Ji Eun.

"Ini bukan seperti aku meminta mereka memilihku. Sejujurnya ini yang kuingat, hubunganku dan So Min intinya adalah dia memiliki mentalitas korban. Itulah yang kuingat. Hubunganku dan So Min menjadi rumit saat dia terlibat masalah pria dengan teman dekatku," pungkas Han Ji Eun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait