Komedian Park Ji Sun Ditemukan Meninggal, Polisi Temukan Surat Bunuh Diri
Naver
Selebriti

Menurut pernyataan dari Departemen Kepolisian Distrik Mapo Seoul, mereka menerima laporan pada Senin sore. Polisi distrik maupun staf departemen kriminal dikirim ke tempat kejadian.

WowKeren - Kabar duka kembali meliputi industri hiburan Korea Selatan. Pada Senin (2/11), media setempat melaporkan jika komedian Park Ji Sun bersama sang ibu ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Distrik Mapo Seoul.

Menurut pernyataan dari Departemen Kepolisian Distrik Mapo Seoul, mereka menerima laporan pada Senin sore. Polisi distrik maupun staf departemen kriminal dikirim ke tempat kejadian.

Laporan polisi tersebut diduga dibuat oleh ayah Park, yang merasa aneh bahwa keduanya tidak menjawab telepon. Menurut polisi, Park Ji Sun memiliki kondisi yang dideritanya, sehingga ibunya, yang awalnya tinggal di pedesaan, datang ke Seoul untuk menemaninya.

Polisi juga dengan hati-hati menyatakan bahwa mereka saat ini sedang memastikan jumlah jenazah dan penyebab kematian. Diberitakan bahwa mayat almarhum Park Ji Sun dan ibunya ditemukan sekitar pukul 13:44 siang.


Polisi dilaporkan telah telah menemukan surat bunuh diri yang tertinggal di rumah Park Ji Sun. Polisi berspekulasi bahwa surat itu ditulis oleh ibunya. Karena surat yang ditemukan itu, polisi mencatat kemungkinan bahwa keduanya telah bunuh diri.

Isi surat bunuh diri itu tidak akan diungkapkan ke publik. Meskipun pihak kepolisian tetap melanjutkan penyelidikan mereka, kemungkinan terjadi pelanggaran rendah.

Park Ji Sun lahir pada 3 November 1984. Sosok komedian Park Ji Sun mungkin sudah tak asing lagi di kalangan penggemar grup-grup idol. Ia kerap menjadi pemandu acara-acara comeback idol seperti EXO dan NCT.

Komedian yang memiliki pembawaan ceria ini sering muncul di berbagai program televisi bersama para komedian lainnya ataupun talk show seperti "Hello Counselor, "Gag Concert", "Happy Together" dan lainnya. Ia sempat menjadi pemandu acara "Weekly Idol" saat NCT 127 menjadi bintang tamu acara tersebut. Park Ji Sun juga pernah membintangi sitkom "High Kick! 3" pada 2012.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel