Jadi Manusia Retro, Jun U-Kiss Beber Kemiripan dengan Karakternya di 'Please Don't Meet Him'
TV

Belum lama ini Jun U-Kiss membicarakan karakternya di drama baru MBC every1 yang berjudul 'Please Don't Meet Him'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - MBC every1 saat ini sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Please Don't Meet Him". Salah satunya adalah dengan merilis wawancara singkat Jun U-Kiss yang berperan sebagai Jung Gook Hee.

Pemilik nama asli Lee Jun Young ini mengungkapkan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh karakternya. Dia juga meminta pemirsa mewaspadai hubungan karakternya dengan Seo Ji Sung yang diperankan oleh Song Ha Yoon.

"Dia adalah anak yang keras kepala tentang hidup 'retro' di tengah zaman modern. Kalian mungkin berpikir bahwa dia adalah seseorang yang ketinggalan zaman, tapi dia tidak merasa tidak nyaman sama sekali. Dia memiliki kepribadian yang serius, jadi dia rukun dengan orang yang lebih tua. Dia banyak bicara, menyukai hal-hal retro dan tidak pandai menggunakan smartphone," tutur Jun.


"Hal-hal itu mirip denganku, tapi kupikir aku sedikit kurang frustasi daripada dia. Dia telah melajang sepanjang hidupnya, jadi pemirsa dapat menantikan bagaimana dia akan berubah saat bertemu dengan seorang wanita," pungkas pria kelahiran 1997 tersebut.

Sementara itu, "Please Don't Meet Him" merupakan drama romantis komedi tentang wanita yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI). Hal itu ia lakukan untuk membuat keputusan tentang siapa yang akan dia kencani.

Karakter Jun yang bernama Jung Gook Hee akan terlibat dengan wanita bernama Seo Ji Sung. Tidak seperti Seo Ji Sung yang bekerja untuk pengembangan AI, Jung Gook Hee adalah "manusia retro" modern yang tidak memiliki smartphone atau menggunakan media sosial. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 10 November mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel