Video Rekrutmen Militer Beredar, Park Bo Gum Disuruh Keluar Sekarang Juga
Selebriti

Park Bo Gum telah resmi mendaftar wajib militer beberapa minggu yang lalu. Baru-baru ini ia ditampilkan dalam video rekrutmen militer di mana visualnya menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Park Bo Gum telah resmi mendaftar wajib militer beberapa minggu yang lalu. Baru-baru ini ia ditampilkan dalam video rekrutmen militer di mana visualnya menarik perhatian banyak orang.

Dalam video, Park Bo Gum menyapa warga Korea dengan mengenakan seragam militer angkatan laut yang imut. "Halo warga Korea Selatan, aku personel angkatan laut Park Bo Gum," sapanya.

Park Bo Gum terlihat benar-benar segar, profesional dan sangat tampan. Bintang drama "Reply 1988" itu berbicara kepada pemirsa tentang masa-masa sulit saat ini.

"Aku hanya akan mengharapkan hasil yang baik dari semua tantangan kalian. Aku akan terus mendorong kalian semua," ungkapnya.

Video Rekrutmen Militer Beredar, Park Bo Gum Disuruh Keluar Sekarang Juga

Source: theqoo

Netizen banyak berbicara tentang Park Bo Gum dan ketampanannya. Mereka dengan memberikan komentar untuk membagikan pemikiran mereka tentang visual gilanya. Netizen bahkan menyuruh aktor kelahiran 1993 itu keluar dari militer sekarang juga.

"Ayo keluar sekarang juga."


"Ini seperti dia sedang syuting drama. Dia sangat tampan."

"Ini bukan drama? Wow."

"Lihatlah seberapa banyak folikel rambut yang dimilikinya."

"Sepertinya Park Bo Gum sudah terlalu lama berada di angkatan laut. Dia sudah cukup lama di sana. Biarkan dia keluar sekarang."

"Kupikir ini telah diedit tapi itu benar. Dia terlalu tampan."

"Wow lihat wajahnya, wajah seseorang yang menyelamatkan bangsa."

"Wow, apa kamu yakin dia tidak sedang syuting drama angkatan laut atau menjadi model seragam? Di mana kalian dapat menemukan sersan pribadi dengan visual ini?"

"Apakah ini film? Tolong keluar sekarang juga dan syuting drama."

Sementara itu, "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo Gum baru saja tamat. Drama romantis ini menceritakan tentang mengejar impian seseorang di tengah persahabatan yang rumit, ikatan keluarga dan cinta.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts