Sutradara 'More Than Family' Ungkap Alasan Gandeng Krystal, Kepincut Lewat Drama Ini
Film

'More Than Family' sendiri menceritakan karakter Toh Il yang mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Toh Il akhirnya hamil di luar pernikahan.

WowKeren - Tim produksi film "More Than Family" menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utama pada Selasa (3/11). Dalam kesempatan itu, sutradara film mengungkap alasannya menggandeng Krystal.

Sutradara bernama Choi Ha Na itu rupanya kepincut akting komedi dari idol kelahiran tahun 1994 tesebut dalam drama "High Kick 3". "Imejnya sebagai Krystal f(x) sangat kuat. Di antara semua proyek aktingnya, aku sangat suka 'High Kick 3'. Kupikir, 'Orang ini benar-benar bagus berakting komedi'," ujar sutradara.

"Sebelum bertemu dengannya, imej sulit didekatinya sangat kuat. Tapi ketika aku bertemu dengannya pertama kali, di momen saat ia berjalan masuk, kupikir, 'Orang ini akan membuat Toil menjadi lebih karismatik daripada Toil yang sudah lebih dulu kubayangkan'," imbuh sutradara

"Aku juga berpikir dia akan menunjukkan pesona berbeda daripada yang sudah kubayangkan. Ketika Soo Jung-ssi bilang padaku dengan senyum lebar soal skenarionya yang sangat menyenangkan, dia terlalu imut dan menyenangkan dan imej sulit didekatinya hilang. Saat itu, aku yakin dia harus memainkan peran Toil. Kurasa dia pilihan yang sempurna," tambah sutradara.


"More Than Family" sendiri menceritakan karakter Toh Il, cewek berusia 21 tahun yang tangguh dan terus terang. Saat Toh Il berusia 7 tahun, ibunya menikah lagi dan keluarganya pindah dari Daegu ke Seoul.

Setelah masuk perguruan tinggi, Toh Il mulai mengajar seorang siswa SMA berusia 19 tahun, Ho Hoon (Shin Jae Hwi). Mereka akhirnya mulai berkencan dan hubungan itu meningkat hingga Toh Il hamil di luar pernikahan.

Pada 5 bulan kehamilannya, Toh Il muncul di depan orangnya dan mengungkapkan niat mereka untuk menikah. Sementara itu, "More Than Family" baru akan resmi dirilis di bioskop pada November mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru