Yulhee Curhat Beratnya Urus Anak Pertama, Merasa Stres Hingga Diam-Diam Menangis
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Yulhee melahirkan putra pertamanya, Jae Yul pada Juni 2018. Kemudian pada Februari ini, pasangan itu menyambut bayi kembar perempuan mereka bernama Ah Rin dan Ah Yoon.

WowKeren - Yulhee baru-baru ini membagikan cerita beratnya membesarkan putranya Jae Yul. Hal itu diungkap istri dari Minhwan F.T. Island dalam video tanya jawab terbaru di channel YouTube pribadinya yang diunggah pada 29 Oktober lalu.

Salah satu pertanyaan yang diterima Yulhee adalah, "Kapan saat tersulit dari waktu kamu sebagai ibu membesarkan anak?" Mantan member Laboum itu mengungkap waktu terberat adalah ketika baru melahirkan Jae Yul.

"Setelah melahirkan Jae Yul, aku pergi istirahat di rumah orangtuaku untuk beberapa waktu. Tapi aku sangat merindukan suamiku sehingga tidak bisa berhenti menangis setelah dua hari," ujar Yulhee.

"Jadi, aku kembali untuk tinggal di rumah kami bersama suamiku. Tidak hanya aku yang masih belum pulih dari melahirkan, tetapi aku juga menderita kurang tidur saat itu. Jae-yul menangis seperti setiap jam, dan saya praktis tidak bisa tidur sama sekali," imbuh Yulhee.


"Segala sesuatu tentang waktu itu membuatku stres dan sakit. Kupikir aku mengalami depresi pascapersalinan saat itu. Aku bahkan biasa menangis diam-diam dengan Jae Yul di pelukanku di tengah malam," lanjut Yulhee.

Yulhee melahirkan Jae Yul pada Juni 2018. Kemudian pada Februari ini, pasangan itu menyambut bayi kembar perempuan mereka bernama Ah Rin dan Ah Yoon. Kelahiran kedua putri Yulhee dan Minhwan ini mendapat respon positif dari publik.

Karena Minhwan mulai wamil pada akhir Februari, ada banyak orang yang penasaran bagaimana dia mengasuh ketiga anaknya. Untungnya, Yulhee dibantu oleh keluarganya sehingga dia tidak merasa kesulitan mengasuh ketiga buah hatinya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts